home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna - American Oxygen

Minggu, 19 April 2015 23:00 by syaifan | 1275 hits
Rihanna - American Oxygen
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘American Oxygen’ belum lama ini. Lagu ini adalah kelanjutan dari single sebelumnya yang ia bawakan bersama dengan Paul McCartney dan juga Kanye West untuk album terbarunya mendatang yang hingga saat ini belum diketahui judulnya.

Mengusung tema semi nasionalis, Rihanna seperti ingin mengingatkan kembali kepada warga negara Paman Sam bahwa apa pun yang terjadi di sana mereka akan tetap menghirup udara yang sama seperti saat mereka lahir.

Musik pop yang cenderung sulit dicerna untuk kebanyakan orang lainnya tidak membuat Rihanna takut untuk tetap merilisnya. Padahal demikian, publik sepertinya lebih memilih untuk mendengarkan lagu ‘B**** Better Have My Money’ yang dibawakan Riri di panggung iHeart Music Awards Maret lalu.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Walaupun begitu, lagu ini tetap jadi suguhan pop yang cukup menarik dan tidak melulu menggunakan pola musikal yang sama dengan lagu-lagu yang sedang bertengger di banyak chart belakangan ini.

Sebuah irama yang asyik dan perlu sedikit keseriusan untuk menyimaknya. Penasaran dengan lagunya, cek dibawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)