home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction

Senin, 20 April 2015 19:00 by syaifan | 2074 hits
Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction
Image source: newslocker.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhir pekan lalu muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah memutuskan keluar dari boy band terbesar di dunia saat ini, One Direction. Di acara Asian Awards 2015 yang diselenggarakan di London, Zayn mendapatkan satu penghargaan atas kontribusinya di bidang musik.

Diberitakan oleh Pop Crush, dalam pidatonya, Zayn mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya di One Direction yang telah melakukan banyak hal di dunia musik bersamanya selama lima tahun terakhir ini.

“Sebuah kehormatan bisa mendapatkan penghargaan di panggung yang sama dengan orang-orang yang selalu aku kagumi. Di momen ini aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada empat orang terbaik yang pernah aku temui, segala yang pernah aku lewati bersama mereka akan selalu ada di sepanjang hidupku,” tukas Zayn.

Tak berapa lama berselang, Zayn pun mendapatkan sambutan dan pujian hangat dari salah satu bintang Bollywood kenamaan, Shahrukh Khan. Ia disebut sebagai salah satu talenta berbakat di bidang musik saat ini oleh Khan.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tampil di acara tersebut dengan rambut plontosnya, Zayn tetap percaya diri dan masih rendah hati seperti biasanya. Ia juga tak segan ketika ada sejumlah penggemar yang mengajaknya berfoto bersama.

Setelah keluar dari One Direction, Zayn direncanakan akan terus merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Album perdananya dijadwalkan akan dirilis oleh Simon Cowell lewat Syco Entertainment pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. sukses untuk Zayn Malik! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)