SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction

Senin, 20 April 2015 19:00 by syaifan | 1869 hits
Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction
Image source: newslocker.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhir pekan lalu muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah memutuskan keluar dari boy band terbesar di dunia saat ini, One Direction. Di acara Asian Awards 2015 yang diselenggarakan di London, Zayn mendapatkan satu penghargaan atas kontribusinya di bidang musik.

Diberitakan oleh Pop Crush, dalam pidatonya, Zayn mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya di One Direction yang telah melakukan banyak hal di dunia musik bersamanya selama lima tahun terakhir ini.

“Sebuah kehormatan bisa mendapatkan penghargaan di panggung yang sama dengan orang-orang yang selalu aku kagumi. Di momen ini aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada empat orang terbaik yang pernah aku temui, segala yang pernah aku lewati bersama mereka akan selalu ada di sepanjang hidupku,” tukas Zayn.

Tak berapa lama berselang, Zayn pun mendapatkan sambutan dan pujian hangat dari salah satu bintang Bollywood kenamaan, Shahrukh Khan. Ia disebut sebagai salah satu talenta berbakat di bidang musik saat ini oleh Khan.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Tampil di acara tersebut dengan rambut plontosnya, Zayn tetap percaya diri dan masih rendah hati seperti biasanya. Ia juga tak segan ketika ada sejumlah penggemar yang mengajaknya berfoto bersama.

Setelah keluar dari One Direction, Zayn direncanakan akan terus merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Album perdananya dijadwalkan akan dirilis oleh Simon Cowell lewat Syco Entertainment pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. sukses untuk Zayn Malik! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)