SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction

Senin, 20 April 2015 19:00 by syaifan | 1905 hits
Dapat Penghargaan Pribadi, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih untuk One Direction
Image source: newslocker.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhir pekan lalu muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah memutuskan keluar dari boy band terbesar di dunia saat ini, One Direction. Di acara Asian Awards 2015 yang diselenggarakan di London, Zayn mendapatkan satu penghargaan atas kontribusinya di bidang musik.

Diberitakan oleh Pop Crush, dalam pidatonya, Zayn mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya di One Direction yang telah melakukan banyak hal di dunia musik bersamanya selama lima tahun terakhir ini.

“Sebuah kehormatan bisa mendapatkan penghargaan di panggung yang sama dengan orang-orang yang selalu aku kagumi. Di momen ini aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada empat orang terbaik yang pernah aku temui, segala yang pernah aku lewati bersama mereka akan selalu ada di sepanjang hidupku,” tukas Zayn.

Tak berapa lama berselang, Zayn pun mendapatkan sambutan dan pujian hangat dari salah satu bintang Bollywood kenamaan, Shahrukh Khan. Ia disebut sebagai salah satu talenta berbakat di bidang musik saat ini oleh Khan.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Tampil di acara tersebut dengan rambut plontosnya, Zayn tetap percaya diri dan masih rendah hati seperti biasanya. Ia juga tak segan ketika ada sejumlah penggemar yang mengajaknya berfoto bersama.

Setelah keluar dari One Direction, Zayn direncanakan akan terus merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Album perdananya dijadwalkan akan dirilis oleh Simon Cowell lewat Syco Entertainment pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. sukses untuk Zayn Malik! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)