home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran dalam Drama 'Hello Monster' Terungkap, Termasuk Penampilan Spesial D.O EXO

Senin, 20 April 2015 17:19 by fzhchyn | 6438 hits
Peran dalam Drama 'Hello Monster' Terungkap, Termasuk Penampilan Spesial D.O EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah terungkap bahwa Seo In Guk, Jang Nara, Lee Chun Hee, Choi Won Young, Do Kyungso (D.O EXO) dan Park Bo Gum akan membintangi drama terbaru KBS ‘Hello Monster’, kini karakter dari peran yang akan mereka mainkan pun terungkap!

Seorang perwakilan dari departemen drama KBS mengatakan pada Daily Sport, bahwa para pemain akan melakukan sesi pembacaan naskah pertama mereka minggu depan, seperti dilansir lama Soompi.

Seo In Guk akan berperan sebagai seorang kriminal yang dikhususkan dalam kriminal psikologi. Dia bekerja sebagai konsultan investigasi kejahatan di New York sebelum kembali ke Korea untuk bergabung dengan tim khusus Reserse Investigasi.

Dirinya pun digambarkan sangat ahli dalam menganalisis Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan profil seseorang hanya dengan sekali lihat. Meski memiliki kepribadian yang menarik, dia adalah penyendiri dan berbahaya, dan tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang dirinya.

Jang Nara bertugas di Investigasi Khusus Pusat Pasukan Kepolisian. Pemanpilannya yang mewah tidak cocok dengan pekerjaan yang sudah dipilihnya, yang menguatkan bahwa dirinya dalam fakta misterius, yaitu bergabung dengan angkatan demi tujuan tertentu dan melakukan sesuatu dengan dokumen rahasia.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Lee Chun Hee akan memainkan peran sebagai pemimpin untuk tim Tindak Pidana Khusus. Dirinya ditunjuk sebagai ketua setelah bekerja sebagai petugas penduduk di luar negeri. Dirinya adalah seorang siswa teladan yang dibesarkan di lingkungan yang baik dengan pendidikan yang baik pula serta memiliki harga diri yang tinggi.

Aktor Choi Won Young akan berperan sebagai seorang ilmuwan dari perusahaan luar negeri, yang mengkhususkan diri dalam mengelola berbagai bahan kimia dan mesin di semua laboratorium forensik di Korea.

Dirinya berada dalam posisi di mana ia mampu melihat semua kejahatan yang sedang berlangsung dan memiliki akses untuk bukti-bukti eksklusif berkat koneksinya dengan kepolisian. Memiliki kepribadian yang unik dan terlihat seperti tidak memiliki keluarga atau teman-teman.

Sementara D.O yang bukan menjadi pemain tetap dalam drama ini hanya akan penampilan spesial di episode pertama dan kedua. Dirinya akan memainkan seorang yang hilang atau dilupakan dalam ingatan pemain utama. D.O akan menjadi pemain utama selama dua episode pertama sebelum Seo In Guk mengambil alih.

Drama ‘Hello Monster’ memiliki genre thriller romantis yang menceritakan tentang memecahkan misteri antar dua orang yang saling cekcok danbertengkar namun pada akhirnya menaruh hati satu sama lain.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)