home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tingkah Kocak Para Bintang Utama Drama KBS 'Producer' di Teaser Perdananya

Selasa, 21 April 2015 14:45 by citra09 | 4927 hits
Intip Tingkah Kocak Para Bintang Utama Drama KBS 'Producer' di Teaser Perdananya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mengumumkan akan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Korea, drama ‘Producer’ pun langsung disambut antusias oleh penonton. Setelah merilis poster resminya, kini drama KBS tersebut akhirnya merilis teaser video pertamanya.

Semakin menambah antusiasme fans, KBS pun merilis trailer perdana drama ‘Producer’ yang menampilkan karakter keempat bintang utamanya, yaitu Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU.


Image source: KBS

Meski hanya berdurasi sekitar 45 detik, namun para penonton sedikit diberi bocoran mengenai sifat tokoh dari masing-masing pemain. Dengan latar sebuah bus umum dan backsound lagu Avril Lavigne yang berjudul ‘What the Hell’, trailer tersebut dimulai dengan memperlihatkan kedekatan antara dua produser senior, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun yang masuk ke dalam bus.


Image source: KBS

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Kemudian keduanya bertemu dengan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai produser pendatang baru, disusul dengan kehadiran IU yang berperan sebagai seorang superstar. Jika Kim Soo Hyun masih terlihat canggung, maka IU terlihat menunjukkan rasa percaya diri dengan outfit yang eye-catchy saat masuk ke dalam bus.

 Mulai dari saling canggung hingga tidur saling bersandar di dalam bus, keempat bintang utamanya ini pun semakin menambah antusiasme fans mengenai interaksi mereka di dalam drama nantinya. ‘Producer’ dijadwalkan akan mulai tayang perdana pada 9 Mei mendatang setelah ‘Fluttering India’ berakhir. Yuk simak aksi kocak para bintang ‘Producer’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)