home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romeo, Boy Group Rookie yang Siap Didebutkan oleh Para Staf SM Entertainment

Rabu, 22 April 2015 15:46 by citra09 | 7152 hits
Romeo, Boy Group Rookie yang Siap Didebutkan oleh Para Staf SM Entertainment
Image source: CT Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 tak akan hanya diisi oleh penampilan comeback para idola K-Pop, tetapi juga debutnya para rookie alias pendatang baru. Kini, ada satu lagi grup idola pria pendatang baru yang diprediksi akan menuai kesuksesan.

Adalah Romeo, sebuah grup idola pria yang akan debut di abwah naungan CT Entertainment pada Mei mendatang. Agensi CT Entertainment sendiri kabarnya berisi para staff yang berada di balik kesuksesan para artis SM Entertainment. Benarkah?

 Dilansir Koreaboo, CT Entertainment merupakan agensi yang berisi para staff yang telah bekerja di SM Entertainment selama lebih dari 10 tahun, dan mereka telah berkontribusi terhadap kesuksesan beberapa grup asuhan SM, seperti TVXQ dan SNSD.


Image source: CT Entertainment

Baca juga: Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO

Latar belakang para staff yang bekerja di CT Entertainment inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Romeo akan menjadi salah satu rookie yang mencuri perhatian. Jelang debutnya, Romeo pun mulai merilis teaser membernya secara satu persatu, dimulai dari Hyunkyung dan Kyle.

Dalam video yang dirilis, masing-masing member, baik Hyunkyung maupun Kyle terlihat duduk di tengah padang rumput. Keduanya pun memancarkan pesonanya sambil menatap ke arah yang berlawanan dengan kamera. Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)