home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Akun Instagram, Akankan Lee Min Ho Kembali Raih Rekor Followers?

Rabu, 22 April 2015 16:17 by ningcil | 4478 hits
Buka Akun Instagram, Akankan Lee Min Ho Kembali Raih Rekor Followers?
Image source: W Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Tak puas dengan popularitasnya yang ia raih saat ini, Lee Min Ho pun semakin memperluas jangkauannya kepada para fans di seluruh dunia dengan menambah akun sosial medianya yaitu Instagram.

Pada Rabu (22/04), sang aktor pun mengumumkan bahwa ia baru saja membuka akun sosial media terbarunya yaitu Instagram. Lewat akun @actorleeminho, kekasih Suzy miss A ini pun menyapa para fans melalui foto selfie pertamanya.

Rupanya keputusan untuk ikut membuka akun sosial media dilakukan oleh sang aktor dikarenakan banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di sosial media berbasis berbagi foto tersebut.


Image source: instagram.com/actorleeminho

Lee Min Ho tampak menggoda fans dengan foto selfienya yang diambil dari atas, memperlihatkan dirinya yang sedang memakai pakaian kasual dan sneakers.

Aktor ‘Gangnam 1970’ ini menulis, “Karena akun palsu, aku juga memulainya.” Lee Min Ho pun kemudian menginfokan akun sosial media terbarunya ini melalui akun lainnya seperti Facebook, Twitter, Weibo, dan juga LINE.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Baru beberapa jam mengumumkan akunnya, Lee Min Ho pun langsung menarik lebih dari 50 ribu followers dan masih akan bertambah dengan pesat, mengingat namanya yang sangat populer di Asia.

Lee Min Ho yang sebelumnya sudah memulai beberapa akun sosial media pun memegang rekor artis dengan followers terbanyak di akun sosial media asal Tiongkok, Weibo dengan berhasil meraih lebih dari 25 juta followers.

Sementara itu, Lee Min Ho juga diketahui memiliki lebih dari 16 juta likes di fanpage Facebook, dan lebih dari 2,5 juta followers di Twitter. Akankan Lee Min Ho kembali memecahkan rekornya di Instagram?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)