home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis Dituntut Karena Mencuri Ayam Sahabatnya 25 Tahun Lalu

Kamis, 23 April 2015 19:18 by ningcil | 1554 hits
Mila Kunis Dituntut Karena Mencuri Ayam Sahabatnya 25 Tahun Lalu
Image source: tmz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang artis terkenal, siapa yang sangka jika Mila Kunis pernah mencuri ayam peliharaan temannya. Masa sih? Begitulah sekiranya yang diungkapkan oleh penyanyi Kristina Karo.

Seorang penyanyi, Kristina Karo mengklaim jika 25 tahun lalu saat masih duduk di bangku SD dirinya merupakan sahabat baik Mila Kunis ketika masih sama-sama tinggal di Ukraina. Perseteruan keduanya muncul saat ayam kesayangan Kristina, yang bernama Doggie hilang.

Kristina pun lantas mengatakan jika istri Ashton Kutcher mengakui jika ialah yang mencuri Doggie karena Kristina punya ayam-ayam lain di peternakan. “Kristina, kau bisa punya ayam lainnya sebagai peliharaan, karena kau punya semua ayam di peternakan,” ujar Kristina sambil mengenang pengakuan Mila, dikutip TMZ.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Bertahun-tahun berlalu, Mila Kunis pun pindah ke L.A dan menjadi bintang terkenal, sama halnya dengan Kristina yang mengekar mimpinya dengan berkarir sebagai penyanyi. Namun pertemuan keduanya rupanya membawa kembali kenangan buruk yang dialami Kristina saat mantan sahabatnya tersebut mencuri ayam kesayangannya hingga depresi dan harus diterapi.

Hal inilah yang lantas membuat sang penyanyi menuntut Mila atas perbuatannya di masa lalu dengan denda sebanyak 5000 Dollar AS sebagai ganti biaya terapi yang dilakukannya pada saat kehilangan Doggie.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)