home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J - Flashlight

Senin, 27 April 2015 18:28 by syaifan | 6386 hits
Jessie J - Flashlight
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Jessie J kembali dengan sebuah single yang diambil dari salah satu sekuel film musikal terbaik rilisan Hollywood, ‘Pitch Perfect’. Di film keduanya ini, penyanyi asal Inggris itu dipercaya untuk menyanyikan soundtrack yang berjudul ‘Flashlight’.

Entah kenapa, begitu mendengar bait pertama lagu ini kita tidak akan begitu asing dengan lagu-lagu yang terdapat di album Jessie sendiri. Memasuki chorus kedua, telinga kita akan setuju kalau lagu ini memiliki aura yang hampir sama dengan single ‘Who You Are’ yang rilis beberapa tahun lalu.

Sekilas, kedua lagu tersebut memang memiliki nafas motivasi yang sama. Liriknya juga bercerita tentang bagaimana meyakinkan diri sendiri, dan percaya bahwa akan ada orang lain yang akan menjadi belahan jiwa kita dalam melewati sebuah perjalanan.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Menariknya, di video musiknya yang rilis belum lama ini Jessie terlihat seperti ambil bagian dalam film yang dibintangi oleh Anna Kendrick tersebut. Rumor pun beredar luas kalau ia memang akan tampil di salah satu adegannya.

Meski belum masuk ke dalam chart-chart musik populer, lagu ini dirasa berpotensi menjadi favorit banyak orang ketika filmnya mulai tayang di bioskop nanti. Penasaran dengan lagunya? Cek di bawah ini, ya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)