SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Teori Fisika, Stephen Hawking Sebut Zayn Malik Masih Bergabung dengan One Direction

Selasa, 28 April 2015 10:10 by syaifan | 2521 hits
Lewat Teori Fisika, Stephen Hawking Sebut Zayn Malik Masih Bergabung dengan One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Fisikawan kenamaan dan juga ahli kosmologi Stephen Hawking, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan. Lewat penjelasan ilmiahnya, Hawking yakin bahwa Zayn Malik sebenarnya masih bergabung dengan One Direction.

Dilaporkan Digital Spy, Hawking yang berbicara dengan teknologi 3D di Sydney Opera House dalam sebuah acara diskusi tentang ilmu fisika dan kosmologi, menjelaskan ketika seorang bertanya tentang efek kosmologi yang terjadi setelah Zayn meninggalkan One Direction.

“Saranku untuk para remaja perempuan yang kecewa karena Zayn keluar, adalah untuk lebih memperhatikan lebih dalam studi teori fisika. Karena suatu hari, ada kemungkinan munculnya bukti tentang ada banyaknya lapisan alam semesta,” katanya.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Ini tidak akan melebihi kenyataan dari kemungkinan di luar sana, di luar alam semesta kita sendiri ada alam semesta lain yang berbeda. Dan di alam semesta itulah, Zayn Malik masih bergabung dengan One Direction,” lanjutnya.

Jika diringkas, jawaban dari Stephen Hawking itu seolah menjelaskan bahwa Zayn dan One Direction sedang berkumpul di suatu tempat, yang berbeda ruang dan waktu dengan alam semesta kita saat ini melakukan hal yang biasa mereka lakukan sebelumnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)