SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Teori Fisika, Stephen Hawking Sebut Zayn Malik Masih Bergabung dengan One Direction

Selasa, 28 April 2015 10:10 by syaifan | 2401 hits
Lewat Teori Fisika, Stephen Hawking Sebut Zayn Malik Masih Bergabung dengan One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Fisikawan kenamaan dan juga ahli kosmologi Stephen Hawking, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan. Lewat penjelasan ilmiahnya, Hawking yakin bahwa Zayn Malik sebenarnya masih bergabung dengan One Direction.

Dilaporkan Digital Spy, Hawking yang berbicara dengan teknologi 3D di Sydney Opera House dalam sebuah acara diskusi tentang ilmu fisika dan kosmologi, menjelaskan ketika seorang bertanya tentang efek kosmologi yang terjadi setelah Zayn meninggalkan One Direction.

“Saranku untuk para remaja perempuan yang kecewa karena Zayn keluar, adalah untuk lebih memperhatikan lebih dalam studi teori fisika. Karena suatu hari, ada kemungkinan munculnya bukti tentang ada banyaknya lapisan alam semesta,” katanya.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Ini tidak akan melebihi kenyataan dari kemungkinan di luar sana, di luar alam semesta kita sendiri ada alam semesta lain yang berbeda. Dan di alam semesta itulah, Zayn Malik masih bergabung dengan One Direction,” lanjutnya.

Jika diringkas, jawaban dari Stephen Hawking itu seolah menjelaskan bahwa Zayn dan One Direction sedang berkumpul di suatu tempat, yang berbeda ruang dan waktu dengan alam semesta kita saat ini melakukan hal yang biasa mereka lakukan sebelumnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)