SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Cedera, Tao EXO Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Fans di Tiongkok?

Selasa, 28 April 2015 14:53 by ningcil | 2192 hits
Ditengah Cedera, Tao EXO Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Fans di Tiongkok?
Image source: wattpad.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah suasana yang memanas karena rencana hengkangnya EXO menyusul Kris dan Luhan, Tao yang sedang cedera pun kabarnya akan hadir dalam sebuah acara yang dipersiapkan oleh para fans untuk ulang tahunnya yang akan berlangsung tak lama lagi.

Acara ulang tahun Tao ini rencananya akan diselenggarakan oleh salah satu fanbase ‘BaiduTaoBar’ yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22 pada 2 Mei 2015 di Tiongkok.

Pada Senin (27/04), fanbase Tao asal Tiongkok ini memposting sebuah undangan untuk hadir dalam acara ulang tahun tersebut melalui akun Weibonya. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pada 2 Mei mendatang Tao akan berulang tahun yang ke-22, ulang tahun pertama yang ia habiskan di kampung halamannya semenjak menjadi member EXO.


Image source: soompi.com

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tao yang mengalami cedera di pergelangan kakinya membuat member termuda EXO-M ini harus pulang ke kampung halamannya di Tiongkok, yang berujung pada sang ayah yang menginginkan agar Tao keluar dari EXO.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Dalam undangan tersebut dikatakan bahwa sekitar 150 fans secara eksklusif akan menghabiskan waktu bersama Tao di pesta ulang tahunnya, dan ia tak sabar untuk membuat kenangan yang tak terlupakan bersama fans setianya.

Kabar ini tentunya semakin membuat fans bingung, setelah sebelumnya Tao angkat bicara dengan berterima kasih dan meminta maaf di sosial media untuk pertama kalinya sejak rumor hengkangnya beredar. Belum lagi SM Entertainment belum mengumumkan pernyataan resmi mengenai kabar Tao yang akan segera meninggalkan EXO.

(ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)