SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Tolak Ajakan Kencan Romantis Pangeran Harry?

Selasa, 28 April 2015 20:18 by Dits | 3104 hits
Jennifer Lawrence Tolak Ajakan Kencan Romantis Pangeran Harry?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lawrence tak hanya dikenal dengan bakat aktingnya saja, aktris yang telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Golden Globes dan Oscar ini pun dikenal dengan wajahnya yang cantik.

J-Law pernah masuk dalam daftar urutan ke 6 versi majalah People sebagai wanita tercantik di dunia dan urutan ke 5 sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim. Maka tak heran jika J-Law menjadi wanita yang paling diinginkan oleh pria di dunia, salah satunya adalah Pangeran Harry.

Dilansir dari laman ibtimes, adik Pangeran William itu kabarnya benar-benar terpikat dengan kecantikan pemeran Katniss dalam film ‘The Hunger Games’. Seorang sumber baru – baru ini mengungkapkan kepada Life & Style bahwa Pangeran Harry mencoba mengajak J-Law untuk bersedia makan malam romantis bersamanya.

“Dia (Pangeran Harry) menyuruh ajudannya untuk mengundang Jennifer Lawrence keluar makan malam dan ditambah dengan undangan untuk menyusuri indahnya istana Kensington," ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Sayangnya, sepertinya Lawrence tidak tertarik tawaran tersebut, ia pun menolak dengan sopan ajakan kencan Pangeran Harry. Kabaranya, penolakan itu disebabkan karena ia tidak suka dengan kehidupan kerajaan, tak hanya itu saja, seperti diketahui saat ini J-Law masih menjalin hubungan asmara dengan pentolan band Coldplay, Chris Martin. Awal bulan ini, keduanya sempat terlihat bersama di Central Park, dan mereka pun menghabiskan malam di Carlyle Hotel.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya kabar Pangeran Harry tertarik dan mencoba memikat Jennifer Lawrence. Pada 2013 lalu, Perez Hilton melaporkan bahwa pangeran kerajaan Inggris itu pernah mencoba mengatur pertemuan romantis dengan bintang 'American Hustle' itu di New York.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....
  • HOT !
     Franchise film legendaris ‘Jurassic Park’ sudah lekat dengan kisah manusia yang bersinggungan dengan hewan purbakala, dinosaurus. Namun di film terbarunya nanti, ada ha lain yang patut manusia takuti selain makhluk primitif raksasa tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)