home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya

Rabu, 29 April 2015 10:06 by syaifan | 905 hits
Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards asal Inggris Sam Smith, belum lama ini memutuskan untuk membatalkan tur konsernya di Australia. Hal ini menyusul pendarahan pita suara yang dialami oleh Sam tak lama setelah ia tampil di Sydney. Demikian seperti dilaporkan Billboard.

Dalam sebuah pernyataannya, Sam meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket dan menunggu penampilannya di sejumlah kota di Australia. Pasalnya, Sam harus beristirahat atas anjuran dokter dan tidak bisa bernyanyi untuk beberapa waktu ke depan.

“Aku benar-benar sedih untuk mengabarkan penggemarku di Australia. Aku harus membatalkan turnya. Aku sedang mengalami kelelahan, semalam di Sydney aku bahkan harus mengalami pendarahan ringan di pita suaraku,” kata Sam.

Sam Smith juga mengatakan bahwa jika tidak istirahat untuk beberapa waktu ke depan, maka penyakitnya tersebut bisa menjadi berkepanjangan dan mengancam karirnya. Maka dari itu, ia pun mengatur ulang jadwal konsernya di Australia menjadi bulan Desember 2015.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Dokter bilang bahwa aku harus istirahat penuh. Jika tidak, sakitku bisa jadi lebih lama. Aku benar-benar minta maaf untuk semua yang sudah membeli tiket. Rasanya benar-benar seperti membunuhku,” pungkas Smith.

Meskipun begitu, Sam Smith sendiri dijadwalkan akan tetap melanjutkan turnya di kawasan Asia dimulai di Jepang pada 7 Mei 2015 mendatang.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Sam! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)