SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya

Rabu, 29 April 2015 10:06 by syaifan | 844 hits
Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards asal Inggris Sam Smith, belum lama ini memutuskan untuk membatalkan tur konsernya di Australia. Hal ini menyusul pendarahan pita suara yang dialami oleh Sam tak lama setelah ia tampil di Sydney. Demikian seperti dilaporkan Billboard.

Dalam sebuah pernyataannya, Sam meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket dan menunggu penampilannya di sejumlah kota di Australia. Pasalnya, Sam harus beristirahat atas anjuran dokter dan tidak bisa bernyanyi untuk beberapa waktu ke depan.

“Aku benar-benar sedih untuk mengabarkan penggemarku di Australia. Aku harus membatalkan turnya. Aku sedang mengalami kelelahan, semalam di Sydney aku bahkan harus mengalami pendarahan ringan di pita suaraku,” kata Sam.

Sam Smith juga mengatakan bahwa jika tidak istirahat untuk beberapa waktu ke depan, maka penyakitnya tersebut bisa menjadi berkepanjangan dan mengancam karirnya. Maka dari itu, ia pun mengatur ulang jadwal konsernya di Australia menjadi bulan Desember 2015.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Dokter bilang bahwa aku harus istirahat penuh. Jika tidak, sakitku bisa jadi lebih lama. Aku benar-benar minta maaf untuk semua yang sudah membeli tiket. Rasanya benar-benar seperti membunuhku,” pungkas Smith.

Meskipun begitu, Sam Smith sendiri dijadwalkan akan tetap melanjutkan turnya di kawasan Asia dimulai di Jepang pada 7 Mei 2015 mendatang.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Sam! (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)