SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya

Rabu, 29 April 2015 10:06 by syaifan | 833 hits
Alami Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Tunda Tur Dunianya
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards asal Inggris Sam Smith, belum lama ini memutuskan untuk membatalkan tur konsernya di Australia. Hal ini menyusul pendarahan pita suara yang dialami oleh Sam tak lama setelah ia tampil di Sydney. Demikian seperti dilaporkan Billboard.

Dalam sebuah pernyataannya, Sam meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket dan menunggu penampilannya di sejumlah kota di Australia. Pasalnya, Sam harus beristirahat atas anjuran dokter dan tidak bisa bernyanyi untuk beberapa waktu ke depan.

“Aku benar-benar sedih untuk mengabarkan penggemarku di Australia. Aku harus membatalkan turnya. Aku sedang mengalami kelelahan, semalam di Sydney aku bahkan harus mengalami pendarahan ringan di pita suaraku,” kata Sam.

Sam Smith juga mengatakan bahwa jika tidak istirahat untuk beberapa waktu ke depan, maka penyakitnya tersebut bisa menjadi berkepanjangan dan mengancam karirnya. Maka dari itu, ia pun mengatur ulang jadwal konsernya di Australia menjadi bulan Desember 2015.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Dokter bilang bahwa aku harus istirahat penuh. Jika tidak, sakitku bisa jadi lebih lama. Aku benar-benar minta maaf untuk semua yang sudah membeli tiket. Rasanya benar-benar seperti membunuhku,” pungkas Smith.

Meskipun begitu, Sam Smith sendiri dijadwalkan akan tetap melanjutkan turnya di kawasan Asia dimulai di Jepang pada 7 Mei 2015 mendatang.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Sam! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)