SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?

Rabu, 29 April 2015 13:06 by syaifan | 660 hits
One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk dalam proses rekaman album kelima mereka yang akan rilis akhir tahun nanti. Sedikit bocoran, One Direction rupanya ingin album barunya nanti terdengar seperti salah satu band dari Inggris yakni Oasis dan juga Ed Sheeran.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu member One Direction Liam Payne dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Capital FM belum lama ini. Liam mengatakan, ia ingin album kelima One Direction nanti menjadi album yang akan dikenang orang untuk waktu yang sangat lama.

“Album baru kami nantinya akan rilis dengan sangat baik. Anak-anak One Direction yang lain sudah merilis lagu sejauh ini yang kebanyakan diantaranya sangat bagus dan terdengar seperti Oasis, yang mana itu sebenarnya sangat bagus,” kata Liam.

Tak hanya itu, Liam juga mengatakan bahwa lagu-lagu di album baru One Direction nanti akan terdengar lebih santai dari album-album sebelumnya. Maka dari itu, ia sangat ingin One Direction menyajikan lagu yang mudah dikenang oleh banyak orang.

Baca juga: Zayn Malik Akui Tak Pernah Dekat dengan Anggota One Direction yang Satu Ini

“Lagu-lagu yang akan kami rilis nanti terdengar lebih santai. Kita ingin album baru kita nanti bertahan lama dan bisa didengarkan orang kapan saja, seperti album Ed Sheeran. Setiap kali memutar lagu Ed, pasti akan terdengar enak. Dan kami sedang mencoba melakukan itu,” lanjut Liam.

Selama rekaman album kelima ini, untuk pertam kalinya One Direction akan merilis album dalam formasi empat member saja setelah sebelumnya salah satu member mereka yakni Zayn Malik memutuskan untuk keluar dan meninggalkan boyband yang sudah dibentuk sejak lima tahun yang lalu itu.

Waah.. semoga The Boys rekamannya lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS memulai era yang baru dengan seri ‘Love Yourself’ sebagai proyek skala besar dan jangka panjang mereka. Rilisnya mini album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September lalu pun menjadi tanda dimulainya seri ini....
  • HOT !
    Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’....
  • HOT !
    Pada Selasa (19/09) malam, Minho SHINee akhirnya tiba di Indonesia,kedatangannya keisni tak lain adalah untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar yang digelar untuk mengapresiasi insan pertelevisian tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)