SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?

Rabu, 29 April 2015 13:06 by syaifan | 650 hits
One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk dalam proses rekaman album kelima mereka yang akan rilis akhir tahun nanti. Sedikit bocoran, One Direction rupanya ingin album barunya nanti terdengar seperti salah satu band dari Inggris yakni Oasis dan juga Ed Sheeran.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu member One Direction Liam Payne dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Capital FM belum lama ini. Liam mengatakan, ia ingin album kelima One Direction nanti menjadi album yang akan dikenang orang untuk waktu yang sangat lama.

“Album baru kami nantinya akan rilis dengan sangat baik. Anak-anak One Direction yang lain sudah merilis lagu sejauh ini yang kebanyakan diantaranya sangat bagus dan terdengar seperti Oasis, yang mana itu sebenarnya sangat bagus,” kata Liam.

Tak hanya itu, Liam juga mengatakan bahwa lagu-lagu di album baru One Direction nanti akan terdengar lebih santai dari album-album sebelumnya. Maka dari itu, ia sangat ingin One Direction menyajikan lagu yang mudah dikenang oleh banyak orang.

“Lagu-lagu yang akan kami rilis nanti terdengar lebih santai. Kita ingin album baru kita nanti bertahan lama dan bisa didengarkan orang kapan saja, seperti album Ed Sheeran. Setiap kali memutar lagu Ed, pasti akan terdengar enak. Dan kami sedang mencoba melakukan itu,” lanjut Liam.

Selama rekaman album kelima ini, untuk pertam kalinya One Direction akan merilis album dalam formasi empat member saja setelah sebelumnya salah satu member mereka yakni Zayn Malik memutuskan untuk keluar dan meninggalkan boyband yang sudah dibentuk sejak lima tahun yang lalu itu.

Waah.. semoga The Boys rekamannya lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)