SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diubah Menjadi Versi 15+, BTS Tampilkan Kisah Emosional di Video Musik ‘I Need U’

Kamis, 30 April 2015 09:03 by citra09 | 4518 hits
Diubah Menjadi Versi 15+, BTS Tampilkan Kisah Emosional di Video Musik ‘I Need U’
Image source: Big Hit Ent

DREAMERSRADIO.COM - Belum lengkap rasanya jika melihat idola K-Pop yang comeback tanpa merilis video musik. Meski merilis album barunya terlebih dulu, namun boy group Bangtan Boys alias BTS akhirnya melengkapi comebacknya dengan merilis video musik terbarunya.

Setelah merilis daftar lagu, cuplikan musik, dan teaser video musiknya, grup asuhan Big Hit Entertainment ini akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk ‘In the Mood for Love Part 1’ pada Rabu (29/04), disusul dengan perilisan video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘I Need U’.


Image source: YouTube

Sedikit bergeser dari gaya hip hopnya, BTS kini mengambil elemen musik elektronik, yang pas dengan vokal dan aksi nge-rap yang powerful para membernya. Perbedaan juga terlihat dalam video musik ‘I Need U’, di mana BTS menunjukkan sisi emosionalnya dengan mengambil latar yang cukup berbeda dari sebelumnya.


Image source: YouTube

Jika sebelumnya didominasi dengan scene aksi nge-dance di sebuah latar ‘kotak’, namun dalam video musik kali ini, ketujuh member BTS menampilkan kisahnya masing-masing di sebuah latar yang bervariasi, dengan nuansa perkotaan, mulai dari pom bensin, rel kereta, dan lainnya.


Image source: BTS Official

Baca juga: BTS Jadi Artis K-Pop Pertama yang Puncaki Chart Billboard 200 dengan Album 'Love Yourself: Tear'

Menyusul perilisan video musik tersebut, akun Twitter resmi BTS mengungkap bahwa ternyata video musik yang dirilis merupakan versi yang telah diedit dari versi 19+ menjadi 15+. Dalam postingan tersebut juga dirilis foto yang berasal dari versi 19+, dan telah dipotong.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)