SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Rumor Bully, Eunjung T-ara Berurai Air Mata

Kamis, 30 April 2015 14:00 by zia92 | 5235 hits
Kembali Bahas Rumor Bully, Eunjung T-ara Berurai Air Mata
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Tampil sebagai tamu dalam Mnet ‘4 Things Show’ yang tayang 28 April kemarin, Eungjung T-ara berbicara mengenai rumor di masa lalu yang sempat mendapat perhatian netizen yaitu rumor tentang dirinya yang membully Hwayoung (eks member T-ara) dan mengenai konflik yang terjadi di dalam grupnya.

Eunjung menangis saat membahas bagaimana depresi yang dialaminya dan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk turun dari tempat tidur dan beraktivitas.

“Eunjung memiliki kebanggaan dan keyakinan dalam pekerjaannya. Bagian yang paling menyedihkan adalah ketika aku melihat dia kehilangan semua itu. Dirinya mengatakan ‘Bisakah kita melakukannya? Itu tidak akan berhasil, tidak akan’,” ungkap Hyomin, rekan satu grupnya.

Saat ditanya bahwa semua orang menginginkan kebenaran tentang apa yang terjadi, Eunjung pun menjawab, “Kebenaran akan suatu hal adalah dari apa yang kau lihat.. ada banyak yang benar, tapi banyak juga yang tidak. Bagi kami, untuk mengatakan secara jelas apa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Dan meminta maaf jika diperlukan, sungguh, itu adalah hal paling tepat yang dilakukan, dan kami seharusnya melakukan lebih dari itu..”

Dalam potongan video berbeda, saat Eunjung mengatakan, “Ada alasan mengapa kami tidak mengungkapkan semuanya, saat orang meminta kami untuk menjelaskan semuanya, kami tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan kami pikir kami hanya akan terus mendapat kritikan.”

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

Dilansir dari laman Soompi, Eunjung pun tak habis pikir dan kehabisan kata saat melihat video-video yang diedit oleh netizen. “Aku kehabisan kata-kata saat aku melihat video yang diedit netizen. Bagaimana bisa kami seperti itu di depan kamera? Itu tidak masuk akal,” katanya.

“Meskipun aku berpikir ini tidak adil, aku yakin bahwa tidak menyebut (masalah) ini lagi adalah pilihan yang tepat,” tambahnya. “Mungkin, 10 tahun dari sekarang, jika kita bisa berbicara menganai ini dengan leluasa, orang akan melihat kami dalam sisi yang lebih baik.”

Para member pun berbicara mengenai bagaimana mereka berubah, dan tentang bagaimana mereka mengeluh di masa lalu karena kesibukan namun saat ini mereka tidak memiliki keluhan sama sekali dan bersyukur untuk hal-hal kecil dan semua yang mampu mereka lakukan.

(fzh)

(fzh)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)