SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Rumor Bully, Eunjung T-ara Berurai Air Mata

Kamis, 30 April 2015 14:00 by zia92 | 5142 hits
Kembali Bahas Rumor Bully, Eunjung T-ara Berurai Air Mata
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Tampil sebagai tamu dalam Mnet ‘4 Things Show’ yang tayang 28 April kemarin, Eungjung T-ara berbicara mengenai rumor di masa lalu yang sempat mendapat perhatian netizen yaitu rumor tentang dirinya yang membully Hwayoung (eks member T-ara) dan mengenai konflik yang terjadi di dalam grupnya.

Eunjung menangis saat membahas bagaimana depresi yang dialaminya dan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk turun dari tempat tidur dan beraktivitas.

“Eunjung memiliki kebanggaan dan keyakinan dalam pekerjaannya. Bagian yang paling menyedihkan adalah ketika aku melihat dia kehilangan semua itu. Dirinya mengatakan ‘Bisakah kita melakukannya? Itu tidak akan berhasil, tidak akan’,” ungkap Hyomin, rekan satu grupnya.

Saat ditanya bahwa semua orang menginginkan kebenaran tentang apa yang terjadi, Eunjung pun menjawab, “Kebenaran akan suatu hal adalah dari apa yang kau lihat.. ada banyak yang benar, tapi banyak juga yang tidak. Bagi kami, untuk mengatakan secara jelas apa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Dan meminta maaf jika diperlukan, sungguh, itu adalah hal paling tepat yang dilakukan, dan kami seharusnya melakukan lebih dari itu..”

Dalam potongan video berbeda, saat Eunjung mengatakan, “Ada alasan mengapa kami tidak mengungkapkan semuanya, saat orang meminta kami untuk menjelaskan semuanya, kami tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan kami pikir kami hanya akan terus mendapat kritikan.”

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Dilansir dari laman Soompi, Eunjung pun tak habis pikir dan kehabisan kata saat melihat video-video yang diedit oleh netizen. “Aku kehabisan kata-kata saat aku melihat video yang diedit netizen. Bagaimana bisa kami seperti itu di depan kamera? Itu tidak masuk akal,” katanya.

“Meskipun aku berpikir ini tidak adil, aku yakin bahwa tidak menyebut (masalah) ini lagi adalah pilihan yang tepat,” tambahnya. “Mungkin, 10 tahun dari sekarang, jika kita bisa berbicara menganai ini dengan leluasa, orang akan melihat kami dalam sisi yang lebih baik.”

Para member pun berbicara mengenai bagaimana mereka berubah, dan tentang bagaimana mereka mengeluh di masa lalu karena kesibukan namun saat ini mereka tidak memiliki keluhan sama sekali dan bersyukur untuk hal-hal kecil dan semua yang mampu mereka lakukan.

(fzh)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)