home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Sepakbola Bersama, Baro B1A4 dan Kim Yoo Jung Pacaran?

Sabtu, 02 Mei 2015 11:22 by citra09 | 5604 hits
Nonton Sepakbola Bersama, Baro B1A4 dan Kim Yoo Jung Pacaran?
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara selebriti Korea tak jarang tercipta karena sebuah momen cinta lokasi, baik dalam drama maupun film. Apakah hal ini juga yang terjadi antara member B1A4, Baro dan aktris remaja, Kim Yoo Jung?

Sama-sama membintangi serial drama MBC ‘Angry Mom’, aktris remaja Kim Yoo Jung dan B1A4 baru-baru ini dirumorkan berpcaran, setelah foto keduanya yang tengah menonton pertandingan sepakbola bersama beredar luas.

Pada Jumat (01/05), Baro dan Kim Yoo Jung terlihat duduk berdua di kursi penonton dalam pertandingan sepakbola ‘2015 Suwon JS Cup U-18 International Youth Football Championship’, yang membuat para netizen berspekulasi apakah dua selebriti yang terpaut usia 7 tahun ini berpacaran.


Image source: Allkpop

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

 Menanggapi rumor ini, pihak agensi Kim Yoo Jung pun memberikan klarifikasi dengan menuturkan, “Kami telah mengeceknya dengan ibu Kim Yoo Jung. Yoo Jung dan Seo Shin Ae diajak menonton, dan ternyata Baro juga diundang, jadi ia ikut bergabung. Seo Shin Ae yang juga hadir sedang tidak ada di kursi, dan di situlah Baro dan Kim Yoo Jung terfoto.”

Sama seperti agensi Kim Yoo Jung, pihak Baro juga menuturkan, “Kim Yoo Jung mengatakan pada para pemain ‘Angry Mom’, termasuk  Baro bahwa mereka akan menyaksikan pertandingan bola bersama. Pemain lain tak punya waktu, jadi hanya Baro yang bisa datang. Baru sangat suka sepakbola, jadi ia datang menonton. Mereka tak hanya berdua, tetapi ada teman yang lain juga.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)