SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Buat Jadwal Penerbangan di Jepang Sempat Tertunda!

Senin, 04 Mei 2015 17:45 by ningcil | 1696 hits
Wah, Taylor Swift Buat Jadwal Penerbangan di Jepang Sempat Tertunda!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Semua setuju jika Taylor Swift merupakan penyanyi muda paling terkenal saat ini, tapi tentunya tak ada yang menyangka jika kehadirannya bisa membuat beberapa penerbangan tertunda! Seperti yang terjadi di bandara Narita, Jepang baru-baru ini.

Penyanyi ‘Shake It Off’ ini dilaporkan sebagai penyebab ditundanya dua jadwal penerbangan di Bandara Internasional Narita, dekat dengan Chiba, Jepang. Hal ini terjadi saat Tay baru saja tiba di Negeri Sakura tersebut dalam rangka tur dunia ‘1989’-nya.


Image source: mirror.co.uk

Kekacauan ini seperti yang terekam dalam video yang diunggah oleh Mirror, dimana banyak fans yang terlihat mengerubungi Tay yang baru saja tiba untuk meminta tanda tangan. Alhasil kepadatan yang dibuat oleh fans ini pun membuat dua penerbangan terpaksa ditunda.


Image source: mirror.co.uk

Walau begitu, cewek yang dirumorkan pacaran dengan Calvin Harris ini pun tak ingin mengecewakan fans setianya dengan terus melambaikan tangan dan sesekali memberikan tanda tangannya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang sangat perhatian pada para fansnya. Beberapa waktu lalu ia mewujudkan permintaan salah seorang fans ciliknya yang menderita kanker otak sebelum akhirnya meninggal dunia Maret lalu.

Keep the good work, Tay!

(ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)