SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jepang, Taylor Swift 'Ikut' Bangun Panggungnya Sendiri!

Selasa, 05 Mei 2015 17:23 by syaifan | 2227 hits
Konser di Jepang, Taylor Swift 'Ikut' Bangun Panggungnya Sendiri!
iImage source: taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat kacau sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Narita, Tokyo, Jepang pada Minggu (3/5) malam lalu, Taylor Swift kini tengah bersiap memulai konser tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’ di Tokyo Dome, Jepang. Tak hanya sekedar tampil , Swift sangat memperhatikan betul setiap detail konsernya.

Ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi penggemar, Swift bahkan hingga ikut memeriksa kondisi panggungnya saat dibangun sebelum tampil di lokasi konser pada Senin (4/5) malam tadi. Bersama sejumlah penari latarnya, Swift mengabarkan hal ini lewat sebuah foto di Instagram.

“Tokyo.. kami sangat senang bisa bertemu dengan kalian. Kami baru saja pergi ke lokasi konser untuk melihat panggungnya dibangun. Sampai bertemu besok!” tulis Swift dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

 

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Konser yang direncanakan akan digelar malam ini (5/5) adalah konser pertama dalam rangkaian tur dunianya untuk mempromisikan album terbarunya yang rilis pada musim gugur lalu, ‘1989’. Jepang dipilih Swift sebagai kota pertama karena dianggap sangat spesial.

Setelah Jepang, Taylor Swift akan kembali melanjutkan turnya ke Amerika Serikat, Eropa, dan Australia hingga akhir tahun 2015 mendatang.

Waah.. semoga di turnya kali ini Taylor Swift akan kembali tampil di Jakarta ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)