home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jepang, Taylor Swift 'Ikut' Bangun Panggungnya Sendiri!

Selasa, 05 Mei 2015 17:23 by syaifan | 2369 hits
Konser di Jepang, Taylor Swift 'Ikut' Bangun Panggungnya Sendiri!
iImage source: taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat kacau sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Narita, Tokyo, Jepang pada Minggu (3/5) malam lalu, Taylor Swift kini tengah bersiap memulai konser tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’ di Tokyo Dome, Jepang. Tak hanya sekedar tampil , Swift sangat memperhatikan betul setiap detail konsernya.

Ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi penggemar, Swift bahkan hingga ikut memeriksa kondisi panggungnya saat dibangun sebelum tampil di lokasi konser pada Senin (4/5) malam tadi. Bersama sejumlah penari latarnya, Swift mengabarkan hal ini lewat sebuah foto di Instagram.

“Tokyo.. kami sangat senang bisa bertemu dengan kalian. Kami baru saja pergi ke lokasi konser untuk melihat panggungnya dibangun. Sampai bertemu besok!” tulis Swift dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Konser yang direncanakan akan digelar malam ini (5/5) adalah konser pertama dalam rangkaian tur dunianya untuk mempromisikan album terbarunya yang rilis pada musim gugur lalu, ‘1989’. Jepang dipilih Swift sebagai kota pertama karena dianggap sangat spesial.

Setelah Jepang, Taylor Swift akan kembali melanjutkan turnya ke Amerika Serikat, Eropa, dan Australia hingga akhir tahun 2015 mendatang.

Waah.. semoga di turnya kali ini Taylor Swift akan kembali tampil di Jakarta ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)