home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Rookie Ini Jadi Pasangan Kencan Buta Sehun EXO di MV 'Who Are You' BoA

Rabu, 06 Mei 2015 12:09 by citra09 | 7707 hits
Aktris Rookie Ini Jadi Pasangan Kencan Buta Sehun EXO di MV 'Who Are You' BoA
Image source: Onehallyu

DREAMERSRADIO.COM - Menyapa para fans jelang perilisan album terbarunya secara resmi di Korea, diva muda BoA merilis lagu petamanya yang berjudul ‘Who Are You’ yang melibatkan Gaeko Dynamic Duo sebagai featuringnya.

Pada Rabu (06/05), BoA akhirnya resmi merilis lagu pra rilisnya yang berjudul ‘Who Are You’, yang masuk menjadi salah satu lagu di album kedelapannya. Bersamaan dengan perilisan lagunya, BoA juga telah merilis video musiknya yang bernuansa khas musim semi.


Image source: YouTube

Dalam video musik tersebut menceritakan seorang wanita yang diperankan oleh aktris rookie bernama Kim Hyun Ji, yang antusias bertemu dengan pasangan kencan butanya, yang diperankan Sehun EXO.

Kim Hyun Ji diceritakan menjadi seorang wanita ceria yang merasa gugup sekaligus antusias saat akan bertemu pasangan kencannya. Dirilis bertepatan dengan masuknya musim semi, video musik ini juga memperlihatkan konsep bunga yang bermekaran dan warna-warna yang soft.  


Image source: YouTube

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Meski tak berperan sebagai tokoh utama, namun BoA tetap muncul di beberapa scene yang seakan mendeskripsikan lewat lagu bagaimana perasaan sang tokoh utama wanita. Album kedelapan BoA yang bertajuk ‘Kiss My Lips’ akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)