home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Asia, Weezer Hanya Kunjungi Indonesia Untuk Tur Dunianya

Selasa, 20 November 2012 12:45 by citra09 | 1363 hits
Di Asia, Weezer Hanya Kunjungi Indonesia Untuk Tur Dunianya
shopstrut.com

Kabar baik untuk seluruh penggemar grup band asal California, Weezer di Indonesia! Rivers Cuomo dkk ini akan segera mengadakan konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘Weezer Live in Concert’. Konser pertama kalinya mereka di Indonesia ini akan digelar pada 8 januari 2013 mendatang, bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Weezer didatangkan ke Indonesia atas hasil kerja sama 4 promotor di Indonesia, yaitu ASIA LIVE ENTERTAINMENT, BLACKROCK ENTERTAINMENT, MARYGOPS STUDIOS, dan STAR D PROTAINMENT.

Kabar gembira ini sekaligus menjadi kebanggan bagi para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang didatangi oleh Rivers Cuomo dkk. Hal ini diungkapkan oleh Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios.

“Stop Over pertama World Tour Weezer adalah Indonesia, untuk nantinya setelah itu akan ke Australia dan Amerika. Jadi penggemar di negara-negara Asia yang ingin menyaksikan konser Weezer kami persilahkan datang ke Indonesia. Karena Indonesia satu-satunya negara di Asia untuk konser Weezer.” Ujarnya.

Baca juga: akmu

Kepopuleran band yang pernah meraih penghargaan triple platinum  ini di Indonesia juga ditunjukkan dengan penjualan tiket yang berjalan dengan lancar sejak dijual pada 25 September lalu. “Penjualan tiket konser Weezer sampai saat ini berjalan terus, lancar dan animo fans dari fans di Indonesia sangat antusias menunggu Weezer ke Indonesia. Sampai saat ini tiket sudah terjual 3000 lebih. Konsernya masih 2 bulan lagi.” Tegas Krishna Radhitya dari BLACKROCK Entertainment.

Tiket dibagi menjadi 3 kelas yaitu Regular Festival dengan harga Rp 550 ribu, Premium Festival Rp 850 ribu, dan kelas VIP dengan harga Rp 1,2 juta. Tiket bisa dibeli secara online di rajakarcis.com dan jakartaconcerts.com, serta offline di Blackbox dan Blackidclothing. 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)