SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Asia, Weezer Hanya Kunjungi Indonesia Untuk Tur Dunianya

Selasa, 20 November 2012 12:45 by citra09 | 1323 hits
Di Asia, Weezer Hanya Kunjungi Indonesia Untuk Tur Dunianya
shopstrut.com

Kabar baik untuk seluruh penggemar grup band asal California, Weezer di Indonesia! Rivers Cuomo dkk ini akan segera mengadakan konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘Weezer Live in Concert’. Konser pertama kalinya mereka di Indonesia ini akan digelar pada 8 januari 2013 mendatang, bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Weezer didatangkan ke Indonesia atas hasil kerja sama 4 promotor di Indonesia, yaitu ASIA LIVE ENTERTAINMENT, BLACKROCK ENTERTAINMENT, MARYGOPS STUDIOS, dan STAR D PROTAINMENT.

Kabar gembira ini sekaligus menjadi kebanggan bagi para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang didatangi oleh Rivers Cuomo dkk. Hal ini diungkapkan oleh Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios.

“Stop Over pertama World Tour Weezer adalah Indonesia, untuk nantinya setelah itu akan ke Australia dan Amerika. Jadi penggemar di negara-negara Asia yang ingin menyaksikan konser Weezer kami persilahkan datang ke Indonesia. Karena Indonesia satu-satunya negara di Asia untuk konser Weezer.” Ujarnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kepopuleran band yang pernah meraih penghargaan triple platinum  ini di Indonesia juga ditunjukkan dengan penjualan tiket yang berjalan dengan lancar sejak dijual pada 25 September lalu. “Penjualan tiket konser Weezer sampai saat ini berjalan terus, lancar dan animo fans dari fans di Indonesia sangat antusias menunggu Weezer ke Indonesia. Sampai saat ini tiket sudah terjual 3000 lebih. Konsernya masih 2 bulan lagi.” Tegas Krishna Radhitya dari BLACKROCK Entertainment.

Tiket dibagi menjadi 3 kelas yaitu Regular Festival dengan harga Rp 550 ribu, Premium Festival Rp 850 ribu, dan kelas VIP dengan harga Rp 1,2 juta. Tiket bisa dibeli secara online di rajakarcis.com dan jakartaconcerts.com, serta offline di Blackbox dan Blackidclothing. 

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)