SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!

Kamis, 07 Mei 2015 09:58 by syaifan | 5445 hits
Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!
Image source : people.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu member One Direction Louis Tomlinson sempat bertengkar di Twitter dengan produser yang juga teman dekat Zayn Malik, Naughty Boy. Namun kini, masalah tersebut kini semakin meluas setelah Zayn mengeluarkan komentar yang cukup pedas kepada Louis.

Dilansir Digital Spy, pertengkaran tersebut diawali dengan kicauan Louis kepada Naughty Boy yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang produser yang selalu menunggangi karir orang lain untuk bisa mendapatkan uang.

Lalu kemudian, Naughty Boy pun membalasnya dengan menyindir Louis yang sudah bergabung sebagai member boyband selama lima tahun. Naughty pun kemudian membanggakan pencapaiannya yang pernah bekerja dengan penyanyi ternama seperti Sam Smith dan Emeli Sande.

Sampai akhirnya, Zayn pun muncul di Twitter dan langsung menyemprot Louis dengan perkataan yang cukup kasar. Lewat kicauan tersebut, Zayn seperti meminta Louis untuk tidak mengurusi karir solonya bersama Naughty Boy sebagai produser.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Ingatkah kalau kamu masih punya hidup dan berhenti membuat komentar buruk dan menggerutu tentang diriku?” tulis Zayn kepada Louis tegas.

Hingga saat ini penggemar merasa terganggu dengan ulah ketiga orang di atas. Directioners tentu tidak ingin Louis dan Zayn bertengkar sementara Naughty Boy diminta untuk hengkang dari Twitter karena telah memberikan komentar yang buruk tentang Directioners.

Waah.. semoga Zayn dan Louis tetap bersahabat dan tidak bertengkar lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)