home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!

Kamis, 07 Mei 2015 09:58 by syaifan | 5728 hits
Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!
Image source : people.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu member One Direction Louis Tomlinson sempat bertengkar di Twitter dengan produser yang juga teman dekat Zayn Malik, Naughty Boy. Namun kini, masalah tersebut kini semakin meluas setelah Zayn mengeluarkan komentar yang cukup pedas kepada Louis.

Dilansir Digital Spy, pertengkaran tersebut diawali dengan kicauan Louis kepada Naughty Boy yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang produser yang selalu menunggangi karir orang lain untuk bisa mendapatkan uang.

Lalu kemudian, Naughty Boy pun membalasnya dengan menyindir Louis yang sudah bergabung sebagai member boyband selama lima tahun. Naughty pun kemudian membanggakan pencapaiannya yang pernah bekerja dengan penyanyi ternama seperti Sam Smith dan Emeli Sande.

Sampai akhirnya, Zayn pun muncul di Twitter dan langsung menyemprot Louis dengan perkataan yang cukup kasar. Lewat kicauan tersebut, Zayn seperti meminta Louis untuk tidak mengurusi karir solonya bersama Naughty Boy sebagai produser.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Ingatkah kalau kamu masih punya hidup dan berhenti membuat komentar buruk dan menggerutu tentang diriku?” tulis Zayn kepada Louis tegas.

Hingga saat ini penggemar merasa terganggu dengan ulah ketiga orang di atas. Directioners tentu tidak ingin Louis dan Zayn bertengkar sementara Naughty Boy diminta untuk hengkang dari Twitter karena telah memberikan komentar yang buruk tentang Directioners.

Waah.. semoga Zayn dan Louis tetap bersahabat dan tidak bertengkar lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)