SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!

Kamis, 07 Mei 2015 09:58 by syaifan | 5495 hits
Zayn Malik Marahi Louis Tomlinson Karena Bertengkar dengan Naughty Boy!
Image source : people.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu member One Direction Louis Tomlinson sempat bertengkar di Twitter dengan produser yang juga teman dekat Zayn Malik, Naughty Boy. Namun kini, masalah tersebut kini semakin meluas setelah Zayn mengeluarkan komentar yang cukup pedas kepada Louis.

Dilansir Digital Spy, pertengkaran tersebut diawali dengan kicauan Louis kepada Naughty Boy yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang produser yang selalu menunggangi karir orang lain untuk bisa mendapatkan uang.

Lalu kemudian, Naughty Boy pun membalasnya dengan menyindir Louis yang sudah bergabung sebagai member boyband selama lima tahun. Naughty pun kemudian membanggakan pencapaiannya yang pernah bekerja dengan penyanyi ternama seperti Sam Smith dan Emeli Sande.

Sampai akhirnya, Zayn pun muncul di Twitter dan langsung menyemprot Louis dengan perkataan yang cukup kasar. Lewat kicauan tersebut, Zayn seperti meminta Louis untuk tidak mengurusi karir solonya bersama Naughty Boy sebagai produser.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Ingatkah kalau kamu masih punya hidup dan berhenti membuat komentar buruk dan menggerutu tentang diriku?” tulis Zayn kepada Louis tegas.

Hingga saat ini penggemar merasa terganggu dengan ulah ketiga orang di atas. Directioners tentu tidak ingin Louis dan Zayn bertengkar sementara Naughty Boy diminta untuk hengkang dari Twitter karena telah memberikan komentar yang buruk tentang Directioners.

Waah.. semoga Zayn dan Louis tetap bersahabat dan tidak bertengkar lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)