home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sunmi Akan Kembali Gabung di Comeback Wonder Girls?

Kamis, 07 Mei 2015 18:32 by ningcil | 2043 hits
Benarkah Sunmi Akan Kembali Gabung di Comeback Wonder Girls?
Image source: officiallyk

DREAMERSRADIO.COM - Sejak terakhir kali merilis album di tahun 2011 lalu, para fans pun banyak yang menanti-nantikan kapan girl grup pelopor musik K-Pop akan kembali reuni dari vakum sementara mereka. Malah baru-baru ini rumor mengenai Sunmi kembali ke Wonder Girls pun ikut beredar.

Rumor mengenai member Wonder Girls yang keluar pada 2010 lalu, Sunmi, pertama kali beredar saat sang paman yang bernama Min Won Ki membeberkan mengenai rencana tersebut melalui akun sosial medianya.

“Sunmi Wonder Girls. Di pertengahan tahun ini berencana untuk bergabung kembali (di Wonder Girls) dan melakukan comeback, tulis Min Won Ki seperti dikutip dari Allkpop.

Kabar ini pun lantas langsung memanas diantara fans setia girl grup pelantun ‘Nobody’ tersebut. Mengingat Wonder Girls kini sedang dalam keadaan vakum, dengan Sohee yang tak memperpanjang kontraknya dan Sunhye yang kini fokus sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Namun rumor mengenai bergabungnya kembali Sunmi ini belum dipastikan oleh JYP Entertainment. Piha agensi mengatakan, “Belum ada yang bisa diputuskan mengenai kembalinya Sunmi dalam comeback Wonder Girls tahun ini.”

Sunmi yang sudah bergabung sejak Wonder Girls debut di tahun 2007 lalu menyatakan keluar pada tahun 2010 dengan alasan ingin lebih fokus lagi dengan pendidikannya. Pada 2013, Sunmi kembali muncul di dunia hiburan sebagai solois dengan debut lagu ’24 Hours’.

Dengan keluarnya Sohee dan Sunye yang vakum, kini Wonder Girls hanya tinggal beranggotakan Yeeun, Yubin, dan Lim, yang semuanya tengah menjalani karir masing-masing. Setuju jika Sunmi kembali ke Wonder Girls?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)