home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Sapa Para ELF Usai Pemotretan di Kota Tua

Kamis, 07 Mei 2015 19:19 by citra09 | 8666 hits
Yesung Super Junior Sapa Para ELF Usai Pemotretan di Kota Tua
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadikan Jakarta sebagai tujuan pertamanya setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Yesung Super Junior buat para ELF Indonesia heboh. Yesung yang tengah menjalani pemotretan pun memilih beberapa spot di Jakarta sebagai latar.

Tak hanya sekitar Monas, Yesung juga mengunjugi salah satu cafe di daerah kota Tua Jakarta pada Kamis (07/05). Para ELF pun kemudian langsung menyusul Yesung dan menunggu sang idola yang sedang menjalani pemotretan di dalam cafe.


Image source: dreamersradio.com

Usai menjalani pemotretan, Yesung pun keluar dari cafe dan sempat mengajak para fans yang mengikutinya dari belakang untuk berkeliling di sekitar cafe. Meski sempat sedikit tak nyaman karena fans yang cukup agresif, namun Yesung tetap menunjukkan keramahannya.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Sorry, sorry excuse me,” tutur Yesung, yang meminta fans agar memberinya ruang untuk berjalan. Yesung pun beberapa kali juga melambaikan tangannya, yang langsung membuat para fans semakin heboh.

Saat akan masuk ke mobil, Yesung juga sempat mengeluarkan ponselnya dan merekam kehebohan para fans di belakangnya sambil melambaikan tangan. Sementara itu, Yesung rencananya akan berada di Jakarta untuk menjalani pemotretan hingga 10 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)