SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Putuskan Vakum Sementara dari Musik

Jumat, 08 Mei 2015 10:19 by syaifan | 1199 hits
Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Putuskan Vakum Sementara dari Musik
Image source: VOGUE Magaz

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith berapa waktu lalu dikabarkan harus membatalkan sejumlah jadwal konsernya di Australia karena pendarahan yang dialami pada pita suaranya. Sepekan berlalu, ternyata pendarahannya semakin parah dan Sam pun kini perlu menjalani operasi yang cukup serius.

Lewat akun Instagramnya, Sam mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia terpaksa harus membatalkan jadwal tur lainnya termasuk sejumlah penampilannya di Asia seperti di Jepang dan Filipina yang seharusnya mulai digelar pada Kamis (7/5) kemarin.

“Semuanya, aku sangat sedih mengumumkan bahwa selama 10 hari terakhir ini aku sudah berusaha untuk menyembuhkan pita suaraku, tapi tidak berhasil juga. Hingga akhirnya aku butuh menjalani operasi,” tulisnya.

Sam juga melanjutkan, bahwa ia baru akan bisa kembali bernyanyi dalam waktu dua bulan ke depan. Karena kondisi pita suaranya baru akan pulih setelah ia juga tidak diizinkan untuk berbicara selama tiga pekan setelah menjalani operasinya nanti.

Baca juga: Makin Berani, Sam Smith Pakai Makeup dan Kimono Transparan di Red Carpet

“Aku sangat sedih karena harus melewatkan konser dan acara yang harusnya aku bisa tampil di sana. Dokter bilang aku baru bisa kembali dalam waktu enam hingga delapan pekan mendatang, jadi aku sangat tidak sabar untuk bisa kembali bernyanyi untuk kalian semua,” pungkasnya.

Operasi pita suara Sam Smith rencananya akan dilakukan mulai pekan depan. Ia sendiri terakhir diketahui masih berada di suatu tempat di Australia yang tidak ia sebutkan persisnya.

Jadwal yang begitu padat sejak tahun 2014 lalu membuat Sam jarang mendapatkan waktu istirahat hingga akhiria kelelahan dan kini perlu menjalani operasi pita suara.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Sam! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)