home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang - 'Loser' & 'Bae Bae'

Jumat, 08 Mei 2015 11:14 by citra09 | 3544 hits
Big Bang - 'Loser' & 'Bae Bae'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang is back! Tiga tahun menunggu, Big Bang akhirnya comeback lewat dua lagu terbarunya yang pertama, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ yang langsung meroket di berbagai chart musik dan meraih tiga perfect ‘all-kill’!

‘Loser’ menjadi salah satu single yang cukup santai, namun sedikit flat dan monoton di bagian awal. Tetapi G-Dragon dan T.O.P berhasil menghidupkan lagu ini lewat aksi ngerapnya, meski mungkin bagian reffnya tak terlalu spesial.

Namun lewat video musiknya yang memperlihatkan aksi kemarahan para membernya, Big Bang berhasil membuat lagu ‘Loser’ terasa semakin ‘hidup’. Berbeda dengan ‘Loser’, ‘Bae Bae’ justru memperlihatkan sisi yang lebih playful dari Big Bang.


Image source: YG Entertainment

‘Bae Bae’ adalah bentuk romaji dari ‘Baby’ dan merupakan sebuah lagu yang sangat menunjukkan posisi para member Big Bang, seperti sisi hip hop dari G-Dragon dan T.O.P, serta vokal Daesung dan Taeyang yang begitu smooth di bagian reff, dan penutup dari Seungri yang begitu pas.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Bagian suara gitar dan setiap beatnya sangat fun saat didengarkan, serta bisa terdengar pula bagaimana para member Big Bang begitu menikmati saat menyanyikan lagu ini. Terlebih lagi, video musiknya yang memperlihatkan simbol dan warna warna yang cerah dan mencolok mata, membuat lagu ini sangat fun.


Image source: YG Entertainment

Big Bang masih akan terus melanjutkan rangkaian comebacknya dengan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei dan diakhiri pada 1 September sebelum merilis full albumnya yang bertajuk ‘MADE’.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)