SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sajikan Konsep Blockbuster, Taylor Swift Tampilkan Model Victoria Secret di MV 'Bad Blood'

Jumat, 08 Mei 2015 11:54 by syaifan | 2094 hits
Sajikan Konsep Blockbuster, Taylor Swift Tampilkan Model Victoria Secret di MV 'Bad Blood'
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Kamis (7/5) malam tadi baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Lewat sebuah gambar teaser di Instagramnya, Swift memamerkan artwork video musiknya yang bernuansa seperti film layar lebar ‘Sin City’.

Tak hanya konsep teasernya yang menyerupai film blockbuster, Swift juga membocorkan bahwa ia juga akan mengajak salah satu sahabatnya yang juga model pakaian dalam Victoria Secret untuk tampil di video musiknya, Lily Aldridge.

Jika Swift akan tampil sebagai seorang karakter bernama Catastrophe di video musiknya nanti, maka Lily akan berperan sebagai seorang Frostbyte. Karakter keduanya sendiri hingga saat ini juga belum bisa ditebak sama sekali.


Lily Aldridge di teaser Video Musik Bad Blood. (instagram.com/taylorswift)

Baca juga: Video Klip Taylor Swift 'End Game' Rilis, Ada Katy Perry?

Akan ditayangkan pada pembukaan Billboard Music Awards 2015 pada 17 Mei 2015 mendatang, banyak yang menduga bahwa masih akan ada karakter lain yang ditampilkan di video musik ini mengingat beberapa waktu lalu ada teman-teman Swift yang hadir di lokasi syuting seperti Cara Delevingne, Hayley Williams dan juga Zendaya.

Lagu ini sendiri sempat dirumorkan menjadi lagu perseteruan antara Swift dengan Katy Perry karena mereka memiliki beberapa isu yang cukup hangat dibicarakan mulai soal rebutan penari latar, hingga mantan kekasih mereka yang sama yaitu John Mayer.

Seperti apa penampilan Swift dan model lainnya di video musik ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)