home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Bahwa Semua Trailer Film Itu Sama

Jumat, 08 Mei 2015 12:59 by reinasoebisono | 2143 hits
Ini Bukti Bahwa Semua Trailer Film Itu Sama
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Semua video trailer film memiliki formulasi yang sama jika perhatikan secara seksama. Sebuah video di YouTube coba memperihatkan hal tersebut. Konten terbaru unggahan saluran Red Letter di YouTube, mengunggah video yang memperlihatkan kesamaan dari semua trailer film.

Memang, jika diperhatikan secara seksama, hampir semua trailer film seperti memiliki formula yang sama dalam pembuatannya.  Dari ‘The Avengers’, ‘Man of Steel’, ‘Jurassic World’, memiliki hitungan serupa yang dinamakan meta-trailer.

Formulanya juga tertebak, dari potongan-potongan adegan action random menggelegar, dilanjut dengan cahaya yang bertebaran ke langit.

Tidak lupa dengan suara monolog yang berat, samar dan terkesan misterius. Lucunya, hampir semua trailer pasti memberikan porsi yang memberikan kesan cool untuk para aktornya. Entah hanya berdiri gagah atau menatap dengan kerennya.

Baca juga: Ada yang 'Dihidupkan' Lagi hingga Pengorbanan Diri, Intip Final Trailer Rangkaian Terakhir Film 'Star Wars' Saga

Video ini sebenarnya memberikan sindiran untuk para film maker agar lebih berinovasi dalam hal promosi mereka. Namun film-film yang dibandingkan di video ini didominasi oleh film action.

Apakah film horor atau drama juga memiliki formula yang sama? Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)