home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana Berniat Gandeng Dian Satro Dan Nicholas Saputra Kembali!

Jumat, 08 Mei 2015 18:15 by reinasoebisono | 3348 hits
Pastikan Sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana Berniat Gandeng Dian Satro Dan Nicholas Saputra Kembali!
Image source: Dian Sastro

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2002 menjadi tahun kebangkitan film Indonesia dengan kemunculan film legendaris remaja ‘Ada Apa Dengan Cinta’ (AADC). Tiga belas tahun berlalu, sang produser Mira Lesmana memastikan akan melanjutkan film tentang Cinta dan Rangga tersebut.

"Skenario sudah selesai dong, yang menulis saya sendiri dan Prima Rusdi, sama dengan AADC dahulu," kata Mira Lesmana dilansir CNN.

Kemungkinan Mira akan menggandeng kembali dua pemeran utama, Dian Sastro dan Nicholas Saputra memang masih dipertanyakan. Namun niat sang produser terlihat dengan menjawab ‘Insya Allah’ saat ditanya wartawan.

Kembalinya pasangan fenomenal ini ke layar lebar juga diperkuat setelah sebelumnya Dian dan Nicholas meng-upload poster AADC terdahulu namun di dalam angka dua. Fans makin penasaran dengan caption yang disematkan oleh keduanya.


Image Source: Instagram.com/therealdisatr

Baca juga: Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’

Namun menurut Mira Lesmana, melanjutkan kisah Romeo dan Juliet ala Indonesia ini tidak bisa sembarangan. Mira mengaku tidak ingin terjebak dalam kisah cinta Rangga dan Cinta walau mencapai box office pada masanya.

"Saya menunggu ada waktu cukup untuk Cinta dan Rangga memiliki kisah yang berbeda, bukan sekadar kisah romansa selepas SMA," kata Mira.

Wow, jadi gak sabar melihat kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta yang terpisahkan sebait puisi tentang perempuan di bandara dulu, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)