SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STARMARIE Grup Kawaii dengan Konsep Gothic yang Unik

Jumat, 08 Mei 2015 20:45 by ningcil | 2001 hits
STARMARIE Grup Kawaii dengan Konsep Gothic yang Unik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyelenggarakan konser yang bertajuk ‘STARMARIE Asia Tour 2015 – Fantastic’ pada 17 April lalu di Taiwan, grup idola asal Jepang STARMARIE akhirnya menyapa para fansnya di Jakarta di bulan Mei ini.

Terdiri dari lima orang wanita kawaii; Kishita Nozomi, Takamori Shino, Matsuzaki Hiroka, Nakane Motoko, Watanabe Kaede, STARMARIE resmi dibentuk pada tahun 2008 lalu dan berbasis di ibukota Jepang, Tokyo.

Beranggotakan lima member yang imut-imut, STARMARIE mampu membuat para fansnya gereget dengan penampilannya yang kontras dengan konsep fantasy aesthetic dan pesona mereka dalam menarikan lagu mereka dengan gerakan yang catchy.

Hingga kini STARMARIE telah merilis 7 single dan 3 album dan telah menyapa para fansnya tak hanya di Jepang, tetapi juga di berbagai negara seperti Amerika, Filipina, Taiwan, termasuk Indonesia.

Baca juga: Pesona Suho EXO Juga Bikin Hiroka STARMARIE Jatuh Hati

Rencananya STARMARIE akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam gelaran event ‘Ennichisasi 2015’ pada 9-10 Mei 2015 di Little Tokyo Blok M Jakarta Selatan.


Image source: dreamersradio.com

Tak hanya itu, STARMARIE juga akan menyapa para fans lewat tayangan live video streaming program ‘SAPI PERAH’ pada Sabtu, 9 Mei 2015 pukul 9.00 pagi hingga 12.00 siang di www.dreamersradio.com.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)