SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Percaya Cinta Sejati yang Buat Taylor Swift Jago Bermusik?

Sabtu, 09 Mei 2015 11:12 by ningcil | 1000 hits
Tak Percaya Cinta Sejati yang Buat Taylor Swift Jago Bermusik?
Image source: usatoday.co

DREAMERSRADIO.COM - Sering menulis dan menyanyikan lagu soal percintaan, Taylor Swift ternyata mengaku jika awal mula dirinya menulis lagu lebih didasari oleh usahanya untuk mengerti apa arti cinta ketimbang pengalaman pribadinya.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara dengan sederetan pria seperti Harry Styles hingga John Mayer, dan sekarang dirumorkan sedang dekat dengan Calvin Harris pun membuat Tay disebut-sebut sebagai penulis lagu ‘curcol’, karena sebagian besar bercerita sebagai mantan kekasihnya.

Akan tetapi cewek 25 tahun ini begitu setuju dengan image-nya tersebut. “Semua (lagu) itu adalah gambaran tentang hal yang akan terjadi lewat benakku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Semuanya berdasarkan film dan buku. Lagu dan literatur memberitahu kita bahwa hubungan cinta adalah hal yang paling ajaib yang pernah terjadi padamu.”

Tay juga menambahkan bahwa dirinya sering merasa kecewa saat kisah cintanya tak berhasil disaat ia merasa benar-benar sedang jatuh cinta. “Aku sadar bahwa bahagia selamanya di kehidupan nyata itu tak akan pernah terjadi.”

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Sedangkan mengenai rasa patah hati, pelantun ‘Style’ ini berpendapat bahwa patah hati itu perasaan mental dan fisik yang tak bisa ditawar oleh apapun.

“Lalu waktu berjalan dan semakin kau menjalani hidup dan memiliki kebiasaan baru, kau akan terbiasa untuk tak mendapatkan pesan singkat setiap pagi seperti, ‘Halo cantik. Selamat pagi,” pungkasnya.

Siapa yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Tay?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)