SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Pastikan Akan Pensiun Sebagai Wolverine

Selasa, 12 Mei 2015 10:52 by reinasoebisono | 1438 hits
Hugh Jackman Pastikan Akan Pensiun Sebagai Wolverine
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang cukup menyedihkan datang dari Hugh Jackman. Pasalnya, aktor berusia 46 tahun itu akan segera pensiun dari perannya sebagai Wolverine.

Saat menghadiri The Dr Oz Show pada hari Kamis (7/5) yang lalu, Jackman mengungkapkan bahwa ia akan tampil untuk terakhir kalinya sebagai seorang mutan sekaligus superhero pada film solo ketiga Wolverine di tahun 2017 mendatang.

"Ini adalah terakhir kalinya bagi saya. Rasanya, ini adalah saat yang tepat untuk mengakhirinya. Jujur saja, 17 tahun. Saya tidak pernah berpikir sekalipun dalam jutaan tahun bahwa hal itu akan bertahan, jadi saya sangat berterima kasih bagi para penggemar atas kesempatan memainkan peran tersebut," tutur Jackman seperti dikutip dari BBC.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Sebelumnya, bintang 'X-Men' tersebut juga sempat memberikan isyarat melalui sebuah posting-an Instagram pada bulan Maret silam. Pada keterangan posting-an itu, ia menuliskan "WOLVERINE ...ONE LAST TIME. HJ."

Sekuel 'Wolverine' sendiri akan dibintangi oleh Jackman dan Patrick Stewart. Hingga kini, baik judul resmi maupun plot dari film tersebut masih belum diketahui. Namun demikian, film itu akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)