home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Kasar pada Kim Soo Hyun di 'Producer', Gong Hyo Jin Takut Punya Anti Fans

Selasa, 12 Mei 2015 14:46 by citra09 | 3645 hits
Sering Kasar pada Kim Soo Hyun di 'Producer', Gong Hyo Jin Takut Punya Anti Fans
Image source: Onehallyu

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangannya pada 15 Mei, drama bertabur bintang ‘Producer’ terus membocorkan berbagai karakter yang akan dimainkan oleh para aktornya, seperti dalam gelaran konferensi pers drama tersebut yang digelar pada Senin (11/05).

Berkumpul di The Raum, Seoul untuk melakukan jumpa pers, empat bintang utama drama KBS ini, seperti Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU pun menceritakan tentang karakter masing-masing, termasuk karakter Tak Ye Jin yang diperankan Gong Hyo Jin.

Dalam drama tersebut, Gong Hyo Jin akan memerankan tokoh bernama Tak Ye Jin, seorang producer program KBS ‘Music Bank’  dengan kepribadian yang cukup galak dan kasar. “Dari semua karakter yang pernah aku mainkan, Tak Ye Jin adalah yang paling kasar,” ungkap Gong Hyo Jin.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

“Di episode pertama, tidak ada adegan di mana aku tersenyum dan banyak adegan di mana aku mendidik para produser junior. Dengan peran di mana aku terus meluapkan kemarahanku, aku khawatir akan dibenci karena menyiksa Kim Soo Hyun dan membuatnya selalu merasa sulit, tapi ini akan menyenangkan,” lanjutnya lagi sambil tertawa.

‘Producer’ adalah drama yang akan menceritakan di balik layar dunia produksi sebuah program hiburan sebuah stasiun penyiaran. Drama ini akan mulai tayang perdana pada 15 Mei mendatang di stasiun televisi KBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)