SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Kembali Torehkan Prestasi Sebagai Model Sampul Majalah Forbes Cina

Rabu, 13 Mei 2015 09:47 by ningcil | 2484 hits
Luhan Kembali Torehkan Prestasi Sebagai Model Sampul Majalah Forbes Cina
Image source: weibo.com/f

DREAMERSRADIO.COM - Mantap berkarir sebagai artis solo di negaranya sendiri, Luhan memang menoreh banyak sekali prestasi. Salah satunya yang terbaru adalah saat foto dirinya terpampang di sampul majalah Forbes Cina.

Bagi seorang yang baru tiga tahun debut di dunia hiburan bersama EXO di tahun 2012 lalu, kehadiran Luhan di halaman depan sampul franchise majalah bergengsi dunia itu memang sebuah hal yang patut dibanggakan.

Apalagi Luhan merupakan orang pertama yang lahir di tahun 1990 yang bisa menjadi model sampul majalah Forbes Cina.


Image source: weibo.com/forbeschina

Kehormatan ini tentunya tak datang kepada Luhan hanya karena kebetulan, melainkan karena beberapa prestasi serta kepopuleran luar biasa yang pernah ia raih sejak bersama EXO maupun sejak memutuskan menjadi artis solo pada Oktober 2014 lalu.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

“Dalam jangka waktu  5 bulan, nama Luhan terus menerus naik di industri hiburan Tiongkok dan terus diperhatikan. Dia adalah orang pertama yang lahir di tahun 1990  yang tampil di sampul majalah Forbes Cina,” ujar perwakilan Forbes Cina dilansir Allkpop.


Luhan di The 22nd Beijing College Student Film Festival Awards Ceremony
(Image source: koreaboo.com)

Di minggu lalu, pelantun ‘Our Tomorrow’ ini juga baru baru saja memenangkan penghargaan sebagai ‘Most Popular Actor’ di The 22nd Beijing College Student Film Festival Awards Ceremony lewat aktingnya di debut filmnya ‘20’s Once Again’.

Saat ini Luhan juga dikabarkan tengah sibuk syuting film Mandarin ‘Blind’ dan mempersiapkan debut film Hollywood ‘The Great Wall’. Forbes sendiri merupakan sebuah majalah yang mendaftar ranking-ranking di seluruh dunia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)