home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker

Rabu, 13 Mei 2015 11:11 by ningcil | 1562 hits
Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang mengumumkan perihal penyakit kanker yang diderita sang ibu kepada para fansnya di bulan April lalu kembali merasa sedih saat mengingat ibunya berjuang melawan penyakit di Hari Ibu Internasional yang dirayakan pada 10 Mei 2015 lalu.

Dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat perhatian dengan para fansnya, Tay pun baru-baru ini memberikan simpatinya kepada seorang fans yang tak bisa merayakan Hari Ibu bersama ibunya karena meninggal dunia karena penyakit kanker pada Januari lalu.

Merasakan hal yang hampir serupa, Tay yang baru saja terguncang atas kabar sang ibu, Andrea Swift, yang didiagnosa kanker beberapa bulan lalu ini pun memberikan dukungan kepada fansnya tersebut lewat laman Tumblrnya.

“Kaileen, aku sangat menyayangimu dan tak bisa membayangkan perasaanmu hari ini. Kau hidup dalam keadaan yang sangat aku takutkan. Aku menyesal kau tak bisa merayakan hari ini bersamanya,” tulis Tay kepada si fans yang bernama Kaileen. “Ini tak adil, dan tak ada alasan kenapa kau harus merasa baik-baik saja. Tak ada orang yang memaksamu untuk merasakan hal yang normal hari ini.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Melihat fansnya yang tegar disaat kondisinya tersebut, penyanyi 25 tahun ini pun memuji dan mengagumi sikapnya tersebut meski baru saja melewati masa yang sulit dan gelap saat kehilangan sang ibu yang sangat dicintainya.

Pada April lalu, Tay menuliskan curhatan di laman Tumblr-nya mengenai bagaimana kesedihannya saat mengetahui bahwa ibunya didiagnosa kanker. Tay pun mengajak para fans untuk lebih menyayangi orangtua mereka selagi masih ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)