SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker

Rabu, 13 Mei 2015 11:11 by ningcil | 1377 hits
Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang mengumumkan perihal penyakit kanker yang diderita sang ibu kepada para fansnya di bulan April lalu kembali merasa sedih saat mengingat ibunya berjuang melawan penyakit di Hari Ibu Internasional yang dirayakan pada 10 Mei 2015 lalu.

Dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat perhatian dengan para fansnya, Tay pun baru-baru ini memberikan simpatinya kepada seorang fans yang tak bisa merayakan Hari Ibu bersama ibunya karena meninggal dunia karena penyakit kanker pada Januari lalu.

Merasakan hal yang hampir serupa, Tay yang baru saja terguncang atas kabar sang ibu, Andrea Swift, yang didiagnosa kanker beberapa bulan lalu ini pun memberikan dukungan kepada fansnya tersebut lewat laman Tumblrnya.

“Kaileen, aku sangat menyayangimu dan tak bisa membayangkan perasaanmu hari ini. Kau hidup dalam keadaan yang sangat aku takutkan. Aku menyesal kau tak bisa merayakan hari ini bersamanya,” tulis Tay kepada si fans yang bernama Kaileen. “Ini tak adil, dan tak ada alasan kenapa kau harus merasa baik-baik saja. Tak ada orang yang memaksamu untuk merasakan hal yang normal hari ini.”

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Melihat fansnya yang tegar disaat kondisinya tersebut, penyanyi 25 tahun ini pun memuji dan mengagumi sikapnya tersebut meski baru saja melewati masa yang sulit dan gelap saat kehilangan sang ibu yang sangat dicintainya.

Pada April lalu, Tay menuliskan curhatan di laman Tumblr-nya mengenai bagaimana kesedihannya saat mengetahui bahwa ibunya didiagnosa kanker. Tay pun mengajak para fans untuk lebih menyayangi orangtua mereka selagi masih ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)