SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker

Rabu, 13 Mei 2015 11:11 by ningcil | 1340 hits
Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang mengumumkan perihal penyakit kanker yang diderita sang ibu kepada para fansnya di bulan April lalu kembali merasa sedih saat mengingat ibunya berjuang melawan penyakit di Hari Ibu Internasional yang dirayakan pada 10 Mei 2015 lalu.

Dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat perhatian dengan para fansnya, Tay pun baru-baru ini memberikan simpatinya kepada seorang fans yang tak bisa merayakan Hari Ibu bersama ibunya karena meninggal dunia karena penyakit kanker pada Januari lalu.

Merasakan hal yang hampir serupa, Tay yang baru saja terguncang atas kabar sang ibu, Andrea Swift, yang didiagnosa kanker beberapa bulan lalu ini pun memberikan dukungan kepada fansnya tersebut lewat laman Tumblrnya.

“Kaileen, aku sangat menyayangimu dan tak bisa membayangkan perasaanmu hari ini. Kau hidup dalam keadaan yang sangat aku takutkan. Aku menyesal kau tak bisa merayakan hari ini bersamanya,” tulis Tay kepada si fans yang bernama Kaileen. “Ini tak adil, dan tak ada alasan kenapa kau harus merasa baik-baik saja. Tak ada orang yang memaksamu untuk merasakan hal yang normal hari ini.”

Melihat fansnya yang tegar disaat kondisinya tersebut, penyanyi 25 tahun ini pun memuji dan mengagumi sikapnya tersebut meski baru saja melewati masa yang sulit dan gelap saat kehilangan sang ibu yang sangat dicintainya.

Pada April lalu, Tay menuliskan curhatan di laman Tumblr-nya mengenai bagaimana kesedihannya saat mengetahui bahwa ibunya didiagnosa kanker. Tay pun mengajak para fans untuk lebih menyayangi orangtua mereka selagi masih ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)