SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker

Rabu, 13 Mei 2015 11:11 by ningcil | 1362 hits
Taylor Swift Ungkapkan Ketakutan Akan Kehilangan Sang Ibu yang Menderita Kanker
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang mengumumkan perihal penyakit kanker yang diderita sang ibu kepada para fansnya di bulan April lalu kembali merasa sedih saat mengingat ibunya berjuang melawan penyakit di Hari Ibu Internasional yang dirayakan pada 10 Mei 2015 lalu.

Dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat perhatian dengan para fansnya, Tay pun baru-baru ini memberikan simpatinya kepada seorang fans yang tak bisa merayakan Hari Ibu bersama ibunya karena meninggal dunia karena penyakit kanker pada Januari lalu.

Merasakan hal yang hampir serupa, Tay yang baru saja terguncang atas kabar sang ibu, Andrea Swift, yang didiagnosa kanker beberapa bulan lalu ini pun memberikan dukungan kepada fansnya tersebut lewat laman Tumblrnya.

“Kaileen, aku sangat menyayangimu dan tak bisa membayangkan perasaanmu hari ini. Kau hidup dalam keadaan yang sangat aku takutkan. Aku menyesal kau tak bisa merayakan hari ini bersamanya,” tulis Tay kepada si fans yang bernama Kaileen. “Ini tak adil, dan tak ada alasan kenapa kau harus merasa baik-baik saja. Tak ada orang yang memaksamu untuk merasakan hal yang normal hari ini.”

Baca juga: Sederet Kabar dan Pengakuan Mengejutkan dari Selebriti Jadi Berita Populer Sepekan

Melihat fansnya yang tegar disaat kondisinya tersebut, penyanyi 25 tahun ini pun memuji dan mengagumi sikapnya tersebut meski baru saja melewati masa yang sulit dan gelap saat kehilangan sang ibu yang sangat dicintainya.

Pada April lalu, Tay menuliskan curhatan di laman Tumblr-nya mengenai bagaimana kesedihannya saat mengetahui bahwa ibunya didiagnosa kanker. Tay pun mengajak para fans untuk lebih menyayangi orangtua mereka selagi masih ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)