SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Hak Cipta, 5 Seconds Of Summer Ubah Logo Band-nya!

Rabu, 13 Mei 2015 17:06 by syaifan | 6828 hits
Tersandung Hak Cipta, 5 Seconds Of Summer Ubah Logo Band-nya!
image source : dailyteleg

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer baru-baru ini memutuskan untuk mengganti logo band mereka sendiri. Meski logo tersebut sudah cukup akrab di mata penggemar dan pencinta musik, Luke Hemmings dan kawan-kawan terpaksa menggantinya karena terbentur dengan urusan hak cipta.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, 5 Seconds Of Summer harus mengganti logo band mereka sendiri karena mendapatkan tekanan dari sebuah label clothing bernama ‘Undefeated’ yang lebih dulu menggunakan logo yang sama dengan yang digunakan oleh band pelantun ‘Amnesia’ itu.

Meskipun begitu, salah satu member 5SOS yakni Calum Hood sempat berkicau di Twitter soal urusan hak cipta tersebut. Lalu kemudian mereka mulai mempromosikan merchandise dan pernak-pernik band mereka sendiri dengan logo yang baru.


Logo lama 5 Seconds Of Summer (kiri) dan logo barunya (kanan). (twitter.com/talldorkhemmo)

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Perbedaan yang sangat kontras terlihat jelas dari logo baru 5 Seconds Of Summer tersebut. Jika di logo pertama mereka menggunakan empat garis dan satu garis miring, logo baru mereka hanya menampilkan tulisan ‘5SOS’ dan dua gambar tengkorak yang terletak di atas dan di bawah tulisan tersebut.

Pro kontra pun kemudian terjadi di antara para penggemar 5SOS, mereka meminta agar 5SOS tetap menggunakan logo lama. Namun begitu, manajemen sepertinya tidak bisa memenuhi keinginan mereka dan akan tetap melanjutkan promosi dengan logo band yang paling baru.

Hmm.. bagaimana menurutmu Dreamers logo baru 5 Seconds Of Summer? (Syf)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)