home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Ada Suara Misterius di Lagu 'Thinking Out Loud' Ed Sheeran?

Kamis, 14 Mei 2015 11:59 by syaifan | 20628 hits
Benarkah Ada Suara Misterius di Lagu 'Thinking Out Loud' Ed Sheeran?
Image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Dunia media sosial Indonesia memang selalu dipenuhi beragam isu-isu menarik seputar kehidupan sehari-hari. Setelah beberapa waktu lalu sempat ramai dengan gambar-gambar meme yang lucu, kali ini giliran sebuah isu munculnya suara hantu di salah satu lagu milik Ed Sheeran yang berjudul ‘Thinking Out Loud’.

Kabar ini mencuat ketika salah satu pengguna media sosial Path bernama Ryan menceritakan pengalamannya saat mendengarkan lagu tersebut. Setelah mendengarkannya, Ryan pun merasa ada suara yang janggal ketika lagu memasuki detik ke-45.

Di detik tersebut, Ed terdengar tengah menyanyikan lagunya di bagian lirik ‘Baby my heart..’. Namun, Ryan menegaskannya bahwa ia juga mendengarkan suara seorang anak kecil yang juga ikut melafalkan kalimat ‘heart’ berbarengan dengan Ed.


Pengakuan seorang pengguna Path yang menghebohkan media sosial tentang lagu Ed Sheeran. (istimewa)

Setelah kami coba dengarkan lebih seksama lagu tersebut, benar saja. Ternyata memang ada suara seorang anak kecil yang diduga berjenis kelamin perempuan terdengar ikut menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang samar namun terdengar cukup jelas.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Lagu ‘Thinking Out Loud’ yang kami dengarkan itu langsung diputar di kanal YouTube Ed Sheeran sendiri. Jadi kemungkinannya memang benar ada kejanggalan dari materi suara rekaman aslinya di lagu yang terdapat di album ‘X’ tersebut.

“Ada yang janggal ketika sampai di durasi 00:45 saat berkata ‘heart’ aku rasa aneh, bagaimana mungkin waktu take recording ada anak kecil yang ikut mengatakan seperti itu di dalam studio dan terekam di balik suaranya. Entah benar atau tidak, itu yang aku alami. Atau mungkin salah dengar?” tulis Ryan dalam status Path-nya tersebut.

Dreamers penasaran? Langsung dengar saja lagunya di detik ke-45, yah! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)