home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Serahkan Pengaturan Honor Pada Orangtua

Rabu, 21 November 2012 12:11 by miko | 7026 hits
Lee Min Ho Serahkan Pengaturan Honor Pada Orangtua
tumblr.com

Jika biasanya seorang anak muda yang mendapatkan penghasilan tinggi lebih memilih foya-foya. Rupanya hal tersebut tidak dilakukan oleh Lee Min Ho. Lee min Ho yang membintangi banyak serial dan iklan itu malah menyerahkan pengaturan honornya kepada orangtuanya.

Pemasukan yang berlebih tidak membuat dirinya mengelola sendiri seluruh pendapatannya sebagai selebriti. Bintang serial Faith itu mengaku menyerahkan seluruh pengelolaan keuangannya kepada kedua orangtuanya.

“Kedua orangtuaku yang mengatur keuangan jadi aku tidak tahu sama sekali. Ini memilih cuek dengan jumlah kekayaan yang ia kumpulkan. Ia mengaku lebih ingin bersenang-senang menikmati hidup bebas,” ungkap Min Ho dalam wawancaranya dengan majalah @Star1.

Baca juga: akmu

“Aku ingin backpacker keliling dunia ini. Aku ingin merencanakan perjalanan seorang diri,” tutur Aktor yang populer berkat Boys Before Flower.

Jiwa mudanya yang menginginkan kebebasan itu juga tampaknya mempengaruhi Min Ho dalam berakting. Ia mengaku saat ini ingin mendapat peran yang sesuai dengan usianya.

“Aku ingin memerankan karakter pemberontak dan berbagai macam peran berbeda yang bisa kutampilkan di usiaku ini,” tambah Min Ho.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)