home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Musisi Ternama Dunia yang Siap Ramaikan 'Billboard Music Awards 2015'!

Jumat, 15 Mei 2015 14:43 by citra09 | 1408 hits
Inilah Para Musisi Ternama Dunia yang Siap Ramaikan 'Billboard Music Awards 2015'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Chart dan situs musik paling berpengaruh di dunia, Billboars siap kembali menggelar ajang penghargaan untuk memberikan penghormatan kepada para musisi dunia yang bertajuk ‘Billboard Music Awards 2015’.

Beberapa para musisi ternama dunia pun telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan yang akan digelar pada 17 Mei mendatang tersebut, mulai dari siapakah yang akan tampil hingga membacakan penghargaan.

Dilaporkan AceShowbiz, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa Idina Menzel, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Lily Aldridge, dan Charli XCX akan hadir sebagai presenter untuk membacakan siapakah yang berhak meraih trofi kemenangan di masing-masing kategori.  

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Para bintang ternama tersebut akan bergabung dengan artis lain yang sudah diumumkan sebelumnya, One Direction, Celine Dion, Rita Ora, 50 Cent, dan lainnya dalam ajang penghargaan yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Los Angeles tersebut.

Beberapa musisi dunia pun juga telah dikonfirmasi akan memberikan penampilannya di atas panggung,  yaitu Kanye West, Nicki Minaj, Sam Smith, Iggy Azalea, Meghan Trainor, Kelly Clarkson. Taylor Swift juga berencana akan merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’ dalam ajang tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)