SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Adakan Pemakaman Untuk Tinkerbell di Beverly Hills

Sabtu, 16 Mei 2015 13:09 by ningcil | 1692 hits
Paris Hilton Adakan Pemakaman Untuk Tinkerbell di Beverly Hills
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Paris Hilton menunjukkan rasa terimakasih kepada Chihuaha kesayangannya Tinkerbell yang mati pada April lalu dengan menyelenggarakan sebuah upacaran pemakaman yang mewah. Tak heran, sebab Tinky sudah menjadi sahabat setia Paris selama 14 tahun belakangan.

Paris yang ditemui di acara The Fragrance Foundation Awards 2015 di London pada Kamis (14/05) lalu mengungkapkan jika ia dan teman-temannya menyelenggarakan pemakaman Tinkerbell di Beverly Hills.

“Kami melakukan pemakaman (untuk Tinkerbell) di rumah ibu dan ayahku, dan dia dikubur disana. Kami membuat batu nisan dan lainnya khusus untuknya,” ujar sosialita 34 tahun ini seperti dikutip Female First.

Paris juga masih menunjukkan kesedihannya saat sahabat kecil yang setia menemaninya tersebut dimakamkan. “Pemakamannya sangat sedih. Aku menaruh bunga sebelum aku pergi, aku sangat sedih. Aku sangat merindukannya.”

Baca juga: Pamer Kemesraan dengan Seorang Pria, Inikah Pacar Baru Paris Hilton?

Pada 14 April lalu, Paris berbagi kesedihannya atas kematian Tinkerbell di akun Instagramnya. “Aku patah hati. Aku sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun yang indah bersama, kesayanganku baru saja meninggal di usia yang tua,” tulisnya bersama foto dirinya dan Tinkerbell yang masih sehat.

Saking sayangnya Paris pada Tinky, ia pernah menawarkan uang sejumlah 5000 Dollar AS (sekitar 65 juta Rupiah) kepada siapapun yang menemukannya ketika ia hilang dari rumah selama empat hari pada 2004 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)