SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Tak Akan Bubar, One Direction Bagi Penghargaan Billboard Untuk Zayn Malik

Senin, 18 Mei 2015 12:39 by ningcil | 1158 hits
Konfirmasi Tak Akan Bubar, One Direction Bagi Penghargaan Billboard Untuk Zayn Malik
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul hengkangnya Zayn Malik dari One Direction pada Maret lalu, berbagai rumor negatif pun menghampiri boyband paling terkenal di dunia ini. Beberapa diantaranya adalah Harry Styles yang akan ikut meninggalkan grup jika bubarnya One Direction.

Namun pernyataan Louis Tomlinson dan Harry Styles pada saat red carpet Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan pada Minggu 17 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas Amerika Serikat setidaknya membuat para Directioners bernafas lega.

“Kami tak akan bubar. Kami sedang sangat menikmatinya,” kata Louis. “Kami sedang rekaman, dan akan menyelenggarakan lebih banyak lagi tur pada Juli. Kami menunggu itu semua dan semuanya dalam keadaan yang baik-baik saja.”

Harry kemudian menambahkan, “Kami hanya sedang mencoba untuk lebih besar dan lebih baik lagi dari yang kemarin, kami mencoba memastikan agar semuanya merasa senang.”

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Sementara Liam mengatakan jika topik mengenai keputusan Zayn untuk meninggalkan grup merupakan bahasan yang masih sulit untuk dibicarakan, namun hal itu tak membuat hubungan mereka dengan pria keturunan Pakistan tersebut renggang. “Kami semua baik-baik saja dengannya, begitu juga dia,” kata Liam dikutip People.

Walau ketegangan antara Zayn dan Louis sempat tercipta beberapa waktu lalu, namun One Direction pun menunjukkan bahwa hubungannya dengan mantan member grupnya tersebut masih sangat baik saat Liam ikut berbagi penghargaan di Billboard Music Awards 2015.

“Ada satu orang lagi yang kami ingin ajak berbagi penghargaan ini,” kata Liam diatas panggung saat menerima penghargaan pertama di malam itu; Top Duo/Group, “Dia adalah saudara kami, Zayn!”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tampil di American Music Awards 2017 pada akhir pekan lalu, BTS masih akan disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan di Amerika Serikat, termasuk hadir di beberapa program talk show dan wawancara di radio....
  • HOT !
    Nama Jennifer Dunn sedang ramai diperbincangkan publik lantaran video dirinya dilabrak Shafa Harris mencuat. Shafa yang merupakan putri dari pengusaha Faisal Harris melabrak Jeniffer Dunn yang merupakan selingkuhan ayahnya....
  • HOT !
    Dapat sering berdekatan dengan idola K Pop memang jadi salah satu hal yang banyak diinginkan oleh para penggemar. Oleh karena itu, salah satu pekerjaan yang paling banyak diinginkan oleh para penggemar tersebut adalah menjadi manager para idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)