SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Tak Akan Bubar, One Direction Bagi Penghargaan Billboard Untuk Zayn Malik

Senin, 18 Mei 2015 12:39 by ningcil | 1137 hits
Konfirmasi Tak Akan Bubar, One Direction Bagi Penghargaan Billboard Untuk Zayn Malik
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul hengkangnya Zayn Malik dari One Direction pada Maret lalu, berbagai rumor negatif pun menghampiri boyband paling terkenal di dunia ini. Beberapa diantaranya adalah Harry Styles yang akan ikut meninggalkan grup jika bubarnya One Direction.

Namun pernyataan Louis Tomlinson dan Harry Styles pada saat red carpet Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan pada Minggu 17 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas Amerika Serikat setidaknya membuat para Directioners bernafas lega.

“Kami tak akan bubar. Kami sedang sangat menikmatinya,” kata Louis. “Kami sedang rekaman, dan akan menyelenggarakan lebih banyak lagi tur pada Juli. Kami menunggu itu semua dan semuanya dalam keadaan yang baik-baik saja.”

Harry kemudian menambahkan, “Kami hanya sedang mencoba untuk lebih besar dan lebih baik lagi dari yang kemarin, kami mencoba memastikan agar semuanya merasa senang.”

Sementara Liam mengatakan jika topik mengenai keputusan Zayn untuk meninggalkan grup merupakan bahasan yang masih sulit untuk dibicarakan, namun hal itu tak membuat hubungan mereka dengan pria keturunan Pakistan tersebut renggang. “Kami semua baik-baik saja dengannya, begitu juga dia,” kata Liam dikutip People.

Walau ketegangan antara Zayn dan Louis sempat tercipta beberapa waktu lalu, namun One Direction pun menunjukkan bahwa hubungannya dengan mantan member grupnya tersebut masih sangat baik saat Liam ikut berbagi penghargaan di Billboard Music Awards 2015.

“Ada satu orang lagi yang kami ingin ajak berbagi penghargaan ini,” kata Liam diatas panggung saat menerima penghargaan pertama di malam itu; Top Duo/Group, “Dia adalah saudara kami, Zayn!”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)