home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai Film Action Terbaik, ‘Mad Max: Fury Road’ Tuai Pujian!

Rabu, 20 Mei 2015 09:19 by reinasoebisono | 4164 hits
Disebut Sebagai Film Action Terbaik, ‘Mad Max: Fury Road’ Tuai Pujian!
Image source: slashfilm.c

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, marketing dan trailer film dibuat sebagus mungkin untuk menarik penonton. Padahal saat tertarik menonton, filmnya tidak terkesan istimewa. Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku bagi film ‘Mad Max: Fury Road’.

Resmi rilis 15 Mei lalu, film ini disebut-sebut sebagai film action terbaik. Hal ini sepertinya wajar melihat daftar pemain dan efek visual yang disajikan. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini pun menuai banyak pujian dari penikmat maupun sineas film.


Image Source: Collider.com

Komentar lucu disampaikan oleh penulis situs collider.com, Steven Weintraub yang menyamakan reaksinya saat menonton ‘Mad Max: Fury Road’ dengan salah satu adegan di film ‘Indiana Jones’. Bahkan ada yang ikut menyebut film action Indonesia ‘The Raid’ sebagai salah satu film terbaik setelah ‘Mad Max: Fury Road’, wow!



Image Source: Collider.com

Baca juga: Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Bintangi Film Prekuel Mad Max:Fury Road

“Fury Road adalah (film) yang kuat, menegangkan, dan petualangan aneh yang lebih hidup daripada trailer-nya yang cantik. Aku ragu akan ada film blockbuster yang lebih meriah yang dirilis musim panas ini. Tontonlah. (Fury Road) ini sangat keren.” Tulis Vanity Fair.

Fury Road sepertinya memang sangat worthed ditonton baik untuk pecinta film action maupun yang bukan. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron ini juga hadir dalam bioskop IMAX dan 4DX.

Sudah menonton 'Mad Max: Fury Road', Dreamers? (rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)