SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patahkan Leher Seorang Penonton Saat Konser, Steve Aoki Digugat!

Rabu, 20 Mei 2015 13:15 by syaifan | 1935 hits
Patahkan Leher Seorang Penonton Saat Konser, Steve Aoki Digugat!
image source : wundergrou

DREAMERSRADIO.COM - DJ kenamaan Steve Aoki belum lama ini harus mengalami gugatan setelah dirinya diketahui mencederai seorang penonton saat tampil di sebuah acara di San Diego, Amerika Serikat pada 2012 silam. Di acara tersebut, Aoki diketahui mematahkan leher seorang penonton karena aksinya yang melompat ke sebuah perahu karet dari ketinggian 20 kaki.

Digital Spy melaporkan, korban yang bernama Brittany Hickman mengaku kesakitan setelah Aoki melompat ke bagian atas perahu karet di mana saat itu dirinya berada tepat di bawahnya. Begitu Aoki melompat, ia pun tidak bisa menghidar.

“Saat itu aku terjebak di bawah perahu karet dan tidak bisa ke mana-mana. Teman-temanku mengatakan bahwa Aoki melompat benar-benar di atas kepalaku dan aku kemudian terkena goncangan dari Aoki yang berada di atasku,” katanya seperti dikutip ABC 10 News.


Steve Aoki di atas lautan penontonnya. (rukes.com)

Setelah insiden tersebut, Hickman pun kemudian digiring keluar arena pertunjukan oleh tim keamanan dan langsung dibawa ke Dokter dan mengonfirmasi bahwa dirinya mengalami patah tulang pada bagian leher. Akibatnya, Hickman tidak bisa bekerja selama dua bulan.

Baca juga: Sutradara Beberkan Konsep dan Pesan Mendalam di Balik MV BTS 'MIC Drop' Remix

Beruntung, ia tidak mengalami cedera yang jauh lebih parah. Jika saja saat itu ia mengangkat tangannya atau mencoba meraih sesuatu, kemungkinan besar Hickman akan mengalami kelumpuhan.

Steve Aoki sendiri diketahui memang gemar melakukan aksi-aksi ekstrem saat tampil di hadapan penontonnya. Saat beraksi di Jakarta dalam rangkaian Djakarta Warehouse Project akhir 2014 silam Aoki juga melakukan hal yang sama yakni mengarungi lautan penonton dengan menaiki perahu karet andalannya.

Waah.. semoga tidak ada korban lagi di konser-konser Steve Aoki berikutnya ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)