home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen Zayn Malik di One Direction, Ini Kata Liam Payne!

Kamis, 21 Mei 2015 09:47 by syaifan | 2494 hits
Kangen Zayn Malik di One Direction, Ini Kata Liam Payne!
Image source: capitalfm.c

DREAMERSRADIO.COM - Liam Payne One Direction akhirnya kembali angkat bicara soal kepergian Zayn Malik dari boyband yang telah mereka jalani sejak tahun 2010 silam itu. Hampir tiga bulan setelah Zayn resmi keluar, Liam pun mengaku sangat rindu akan Zayn.

Dalam wawancara terbarunya dengan Capital FM, Liam mengungkapkan bahwa alasan Zayn untuk keluar dari One Direction memang seperti apa yang disampaikannya selama ini. Ia pun tidak bisa menolak begitu Zayn memutuskan keluar untuk keluarga dan tunangannya tersebut.

“Tentu saja, aku rindu dengannya! Maksudku, kalian tahu dia harus melakukan apa yang memang dia harus lakukan, untuk dirinya sendiri. Seperti pekerjaan lainnya, seseorang harus bergerak dan pindah jika dia tidak menikmati apa yang dilakukannya,” kata Liam.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Liam yang juga menyelipkan nama Zayn saat One Direction menerima penghargaan Billboard Music Awards 2015 akhir pekan lalu juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya di One Direction saat ini masih menjalin hubungan yang baik dengan Zayn. Liam juga membantah segala kabar yang menyebutkan bahwa ada cekcok antara One Direction dan Zayn.

“Kami sendiri akan terus melanjutkan apa yang harus kami lakukan, dan kami juga berharap yang terbaik bagi Zayn dan semua hal yang akan dijalaninya. Kita lihat saja nanti,” pungkas Liam.

Waah.. semoga One Direction dan Zayn Malik bisa sama-sama sukses ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)