home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Sponsor, KBS 'Producer' Kebingungan Tempatkan Produk di Sepanjang Dramanya!

Jumat, 22 Mei 2015 15:00 by citra09 | 3663 hits
Banjir Sponsor, KBS 'Producer' Kebingungan Tempatkan Produk di Sepanjang Dramanya!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Staff dari drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ kini sepertinya tengah berbahagia, tetapi juga sedikit kebingungan. Dibintangi oleh bintang papan atas sekelas Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun, para staff drama ini tak perlu pusing memikirkan biaya produksinya karena banyaknya sponsor dan bahkan pembelian hak siar dari Cina dengan bayaran yang fantastis.

Namun, bagaimana jadinya jika para sponsor ini ingin produknya bisa ditempatkan sebesar mungkin dalam drama ini? Inilah kesulitan yang tengah dialami oleh tim produski. Lewat penempatan produk dari para sponsor, drama ini bisa memiliki keuntungan kotor mencapai 2 miliar won atau sekitar Rp 23 miliar!

Mulai dari produk makanan, minuman, hingga furnitur, semua sponsor ini kabarnya meminta agar produk mereka ditempatkan di sepanjang drama sehingga bisa terlihat oleh jangkauan penonton yang luas. Hal yang cukup menyulitkan lainnya, para sponsor ini ternyata meminta agar produknya bisa diiklankan oleh Kim Soo Hyun dalam drama ini.


Image source: KBS

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Pada kenyataannya, drama ini sebenarnya fokus pada di balik layar industri penyiaran, yang berarti bahwa banyak peraturan yang diterapkan, termasuk peraturan di mana segala properti dan gaya fashion harus dibatasi sehingga jalan ceritanya tampak nyata.

Penempatan produk yang terlalu banyak ini bisa saja ‘mengganggu’ penonton serta jalan cerita yang berusaha dibuat serealistis mungkin. “Memang benar popularitas Kim Soo Hyun membuat penempatan produk ini dirasa efektif. Tapi staff kami berusaha agar hal ini tak merusak jalan cerita drama ini,” ungkap perwakilan tim produksi ‘Producer’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)