home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fedi Nuril VS Rendy Kjarnett, Karakter Siapa yang Lebih Dipilih Tika Bravani?

Jumat, 22 Mei 2015 17:13 by ningcil | 2499 hits
Fedi Nuril VS Rendy Kjarnett, Karakter Siapa yang Lebih Dipilih Tika Bravani?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Debut sebagai seorang aktris pada tahun 2010 lalu lewat film ‘Alangkah Lucunya (Negeri Ini)’ nama Tika Bravani memang sudah mulai diketahui oleh publik. Kini Tika pun berhasil menunjukkan talenta aktingnya sebagai salah satu pemeran utama dalam film Indonesia terbaru ‘Doea Tanda Cinta’.

Berperan sebagai Laras, gading desa yang polos, Tika pun berhasil membuat para penonton gereget dengan sikap naifnya saat menghadapi dua Taruna Akademi Militer yaitu Bagus (Fedi Nuril) dan Mahesa (Rendy Kjaernett).

Namun saat ditanyai mengenai bumbu cinta segitiga yang terjadi dalam film tersebut, Tika yang mengunjungi DreamersRadio.com pada Jumat (22/05) pun menuturkan komentarnya saat diminta memilih karakter Bagus dan Mahesa.

“Masing-masing laki-laki kan ada kelebihan dan kekurangannya, misalnya ada yang baik banget. Tapi kalo terlalu baik dan terlalu teratur juga gak enak, gak asik untuk diajak seneng-seneng,” katanya.

Baca juga: Dapat Peran Menantang, Para Aktor ‘Doea Tanda Cinta’ Mendalami Peran Langsung Di Lapangan!

Ia melanjutkan, “Kalo yang manja, oke, dia kurang tertib. Tapi di satu sisi dia ada kelebihan lain. Bisa dua-duanya, tergantung orangnya siapa.”

Dalam film ‘Doea Tanda Cinta’, Tika pun dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu Fedi Nuril yang merupakan anak pinggiran Jakarta yang introvert sementara Rendy Kjaernett memerankan karakter anak gaul Jakarta yang extrovert.

Tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 Mei 2015, ‘Doea Tanda Cinta’ memberikan pembelajaran nilai hidup mengenai cinta, persahabatan, dan juga tugas. Tak hanya Fedi Nuril, Rendy Kjarnett, dan Tika Bravani, film karya sutradara Rick Soerafani ini juga menghadirkan Rizky Hanggono, Tio Pakusadewo, dan Inggrid Widjanarko.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)