SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Akhirnya Kena Kritik Karena Penempatan Produk Iklan Terlalu Mencolok!

Senin, 25 Mei 2015 14:29 by citra09 | 3581 hits
'Producer' Akhirnya Kena Kritik Karena Penempatan Produk Iklan Terlalu Mencolok!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Dibintangi oleh para bintang Hallyu, mulai dari Kim Soo Hyun hingga Gong Hyo Jin, tak heran jika banyak produk yang ingin mensponsori drama ‘Producer’. Beberapa bahkan ingin produk mereka bisa ditempatkan langsung di beberapa scene yang melibatkan para bintang ini.

Hal ini pun menyebabkan hampir setiap scene dalam drama ini berisi penempatan produk iklan yang begitu jelas, mulai dari sepatu hingga makanan. Akibatnya, kritikan pun mulai berdatangan untuk drama yang menceritakan tentang di balik layar produksi program hiburan Korea ini.

Salah satu media Korea, Ilgan Sports pun memberikan contoh beberapa hal ‘mengganggu’ yang membuat drama ini mulai menuai kritikan. “Banyak penempatan produk yang begitu jelas dan sulit membedakan apakah ini drama atau iklan berdurasi 80 menit,” tulis artikel dalam Ilgan Sports.

“Masalahnya adalah ini sangat aneh. Dibandingkan dengan drama ‘Misaeng’ yang penempatan produknya terlihat sangat natural dan tidak mengganggu jalan ceritanya, produk di drama ‘Producer’ terlihat begitu mencolok,” lanjutnya.


Image source: KBS

Baca juga: Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'

Seperti yang terlihat dalam drama ini, ada satu scene di mana tokoh Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin) membawa satu kotak besar bertuliskan sebuah tokoh online Korea yang begitu besar, serta produk vitamin yang disorot secara close up saat akan diambil oleh Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun).

Kamera juga menyorot begitu dekat produk dessert yang dikonsumsi tokoh Cindy (diperankan IU), serta sepatu yang dipakainya. “Tentu saja, karena bintang top seperti Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin ada di drama ini, produser harus menggunakannya untuk penempatan produk. Namun mereka harus mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini,” tambah artikel tersebut.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah penempatan produk ini terlihat sangat mengganggu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)