SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Kulit Lebih Gelap, Hara KARA Ternyata Tengah Bersiap Debut Solo di Musim Panas!

Rabu, 27 Mei 2015 14:10 by citra09 | 1641 hits
Warna Kulit Lebih Gelap, Hara KARA Ternyata Tengah Bersiap Debut Solo di Musim Panas!
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member girl group yang akan debut solo ke panggung musik tahun ini. Setelah sebelumnya ada Eunjung T-ARA yang debut dengan nama Elsie, kini giliran member girl group KARA, Goo Hara yang mengumumkan akan debut sebagai penyanyi solo.

Debut solo Hara ini diumumkan langsung dalam gelaran showcase comeback KARA untuk mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘In Love’ pada Selasa (26/05) kemarin. Setelah mempromosikan comeback KARA, Hara pun mengungkapkan akan memulai debut solonya di musim panas.

Terkait konsep untuk debut solonya nanti, Hara pun mengungkapkan bahwa lagunya akan mirip dengan dua lagu hits milik KARA, yaitu ‘Mister’ dan ‘Step’, lagu up-beat yang akan pas dinyanyikan di musim panas.

Baca juga: Terungkap Untung Miliaran yang Diraih Goo Hara dari Bisnis Propertinya

“Meskipun albumnya belum siap, tetapi aku akan bekerja keras mengerjakannya. Tolong nantikan debut soloku dan berikan dukungan,” ungkap Hara. Saat ditanya mengapa ia menjadi member pertama KARA yang debut solo, Hara pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan image berbeda dari dirinya lewat album solonya.


Warna kulit Hara yang lebih gelap (Image: tenasia.co.kr/Twitter)

“Gyuri dan Seungyeon telah merilis musiknya secara individu (lewat berbagai original soundtrack (OST)). Aku punya sesuatu yang ingin aku tunjukkan lewat penampilan soloku,” tambah Hara, yang belum lama ini telah melakukan tanning atau menggelapkan kulitnya demi penampilan debut solonya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)