home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung di Konser Encore, Yesung Super Junior Kini Masuk dalam Poster 'Super Show 6'

Rabu, 27 Mei 2015 17:29 by citra09 | 3514 hits
Gabung di Konser Encore, Yesung Super Junior Kini Masuk dalam Poster 'Super Show 6'
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Mengakhiri rangkaian konser tur dunianya yang ke-6 bertajuk ‘Super Show 6’, boy group penyebar gelombang Hallyu, Super Junior pun siap untuk menggelar konser encorenya pada bulan Juli mendatang!

Melalui berbagai akun resminya, Super Junior mengumumkan akan menggelar konser penutup atau encore Super Show 6-nya yang bertajuk ‘Super Junior World Tour ‘Super Show 6 Encore’ di Seoul pada 11 dan 12 Juli mendatang.

Konser encore ini pun akan cukup spesial dari sebelumnya, sebab salah satu member Super Junior yang baru saja kembali dari tugas wajib militernya, yaitu Yesung dipastikan juga akan ikut bergabung di dalamnya!


Poster Super Show 6 Sebelum dan Setelah Masukan Yesung (Image: SM Entertainment)

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Bergabungnya Yesung ini juga dikonfirmasi lewat perubahan poster resmi Super Show 6 yang kini telah diubah dengan memasukkan Yesung, yang mengenakan setelan jas pink. Namun ini juga menjadi konser selanjutnya tanpa Shindong dan Sungmin dikarenakan keduanya tengah menjalani wajib militer.

Berdasarkan SM Entertainment, tiket konser yang akan digelar selama 2 hari ini akan mulai dijual pada 3 Juni mendatang melalui situs Yes25. Wah, apakah tiket konser kali ini langsung terjual habis dalam waktu singkat seperti sebelumnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)