home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Aktor dan Pasangan K-Drama Terfavorit Berdasarkan Voting Pemirsa!

Rabu, 27 Mei 2015 19:43 by citra09 | 3570 hits
Inilah Aktor dan Pasangan K-Drama Terfavorit Berdasarkan Voting Pemirsa!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran drama ‘Producer’ sepertinya ikut membuat para pemainnya semakin berada di puncak popularitas. Hal ini terbukti saat dua bintangnya, yaitu Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun berhasil terpilih sebagai aktor K-Drama terfavorit.

Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin baru-baru ini berhasil terpilih sebagai aktor dan aktris terfavorit berdasarkan voting yang dilakukan oleh KOBACO (Korea Broadcasting Advertising Corporation), dengan jumlah informan sebanyak 3,655 yang terdiri dari penonton drama pria dan wanita antara usia 13 dan 59 tahun.

Kim Soo Hyun berhasil mendapat suara sebesar 33.6% dari total voting, disusul oleh Ji Sung diposisi kedua dengan total suara 27%, dan Cha Seung Won di posisi ketiga (24.9%). Sementara untuk kategori aktris, Gong Hyo Jin berada di posisi pertama dengan suara sebesar 34.8%, disusul oleh Ha Ji Won dan Lee Bo Young di posisi kedua dan ketiga.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

“Kami menantikan tren yang semakin tinggi dari KBS ‘Producer’, yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin, aktor yang paling didukung oleh pemirsa pria dan juga wanita,” ungkap perwakilan KOBACO.

Sementara itu, pasangan drama terbaik berhasil diraih oleh pasangan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dalam drama ‘Man From the Stars’ yang berhasil mendapat suara terbanyak, yaitu 12.5%, disusul oleh pasangan Ji Sung & Hwang Jung Eum dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’ di posisi dua, dan pasangan So Ji Sub & Gong Hyo Jin dalam drama ‘Master’s Sun’ di posisi ketiga.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)