home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix - Black Magic

Sabtu, 30 Mei 2015 17:58 by syaifan | 2314 hits
Little Mix - Black Magic
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Girlband bentukan Simon Cowell dari ajang pencarian bakat X Factor Little Mix akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul ‘Black Magic’. Mengusung tema pop remaja, Little Mix mencoba menawarkan musik ceria pengiring awal musim panas tahun ini.

Liriknya yang sederhana bercerita tentang perjuangan seorang cowok yang berusaha mendapatkan gebetannya dengan cara yang kurang ampuh. Hingga akhirnya, ia pun ditawarkan untuk menggunakan sebuah kekuatan sihir hitam yang manjur.

Meski berbicara tentang racun pemanis cinta, lagu ini sendiri terasa masih kurang kuat untuk menjadi racun di telinga banyak orang sehingga akan didengarkan secara terus menerus. Beberapa riff gitar 80-an terdengar cukup dominan di lagu ini.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Sejumlah tipikal lagu Little Mix pun terlihat dari beberapa dentuman drum yang anthemic di beberapa bagian sebagai representasi ‘girl power’ yang selama ini memang selalu hadir di lagu-lagu mereka. Tidak membosankan karena masih tetap terjaga dengan irama pop baru di lagu ini.

Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jesy Nelson mencoba meramaikan tangga lagu pop dunia ketika banyak penyanyi wanita lainnya juga beramai-ramai merilis single baru seperti Jessie J, Beyonce, Nicki Minaj, Britney Spears hingga Iggy Azalea.

Mau mencoba mendengarkan lagu baru Little Mix ini? Cek di bawah ini ya, videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)